Rencana Natal Pertama Pangeran George

By nova.id, Jumat, 13 Desember 2013 | 07:05 WIB
Rencana Natal Pertama Pangeran George (nova.id)

Rencana Natal Pertama Pangeran George (nova.id)

"Foto: IST "

Natal tahun ini tentu akan menjadi perayaan Natal yang cukup istimewa yang akan dirasakan oleh pasangan Pangeran William dan Kate Middleton, istrinya. Bagaiaman tidak, ini adalah Natal pertama yang akan dilewati mereka bersama putranya, Pangeran George Alexander Louis yang kini sudah menginjak usia 4 bulan. Spesial, karena ini juga adalah Natal pertama sang pangeran cilik.

Karena itu, sejumlah agenda Natal pun sudah disiapkan oleh pihak Kerajaan Inggris dan oleh William dan Kate bagi George. Tentu saja, di malam Natal nanti, ayah dan ibu George akan memboyongnya ke kediaman Ratu Elizabeth II di Sandringham untuk menghadiri jamuan makan malam Natal. Di sana, sejumlah angggota kerajaan pun dipastikan akan hadir, termasuk Pangeran Harry, paman George, yang saat ini masih berada di Kutub Selatan demi menyelesaikan misi kemanusiannya.

Di kediaman ratu nanti, kabarnya sebuah pohon natal setinggi nyaris dua meter sudah menanti seluruh tamu. Setelah itu, semua tamu akan bertukar kado sebelum makan malam digelar.

Di hari Natal, 25 Desember, George bersama seluruh anggota kerajaan dijadwalkan untuk menghadiri misa natal di gereja St. Mary Magdalene. Setelah kebaktian selesai, seluruh anggota kerajaan akan kembali ke rumah untuk menikmati jamuan makan siang di hari Natal. Setelah itu, semua akan menyaksikan Ratu Elizabeth menyampaikan pidato ucapan selamat Natal bagi seluruh rakyat Inggris lewat siaran televisi. Dan acara berlanjut hingga makan malam pada pukul 20.00 waktu setempat.

Keesokan harinya, sehari setelah Natal, yang dikenal masyarakat Ingris sebagai Boxing Day, William dan beberapa anggota kerajaan akan berburu setelah menikmati sarapan mereka. Setelah berburu barulah seluruh anggota kerajaan berpisah dan kembali ke kediamannya masing-masing.

Wah, agenda yang padat, ya, George!

Yetta/Tabloidnova.com