Dari Acara Pembaptisan Putra Fergie dan Josh Duhamel

By nova.id, Jumat, 13 Desember 2013 | 06:51 WIB
Dari Acara Pembaptisan Putra Fergie dan Josh Duhamel (nova.id)

Dari Acara Pembaptisan Putra Fergie dan Josh Duhamel (nova.id)

"Foto: IST "

Kamis (12/12) lalu merupakan salah satu hari terpenting dalam kehidupan keluarga kecil aktor Josh Duhamel, penyanyi Fergie, istrinya, dan buah hati mereka, Axl, yang kini sudah berusia 3 bulan. Ya, tepat di hari itu, Axl menerima baptisan kudus dari gereja. Josh dan Fergie memilih sebuah gereja kecil di Brentwood, California untuk melakukan ritual pembaptisan putra pertama mereka itu.

Hari itu, Fergie terlihat mengenakan blazer dan celana panjang serba putih, sementara Josh mengenakan jas hitam, kemeja putih dan dasi kotak-kotak bernuansa merah. Usai menyelesaikan upacara pembaptisan, Axl terlihat nyaman di pangkuan sang ayah yang terlihat keluar dari lokasi gereja.

Menurut sumber yang juga turut menghadiri upcara terseut, pembaptisan Axl dihadiri oleh kurang lebih 10 orang angggota keluarga dekat dan teman Josh serta Fergie. "Fergie terlihat cantik dan sudah langsing lagi. Ibu Fergie ada di sampingnya dan sangat bangga melihat putrinya. Saat mereka meninggalkan gereja, Axl tertidur di pangkuan Josh dan mereka pergi langsung ke rumah untuk menggelar pesta kecil," ungkap sang sumber.

Meski Axl baru berusia 3 bulan, namun apsangan ini mengaku sudah tak sabar untuk segera menambah momongan kedua. "Kami harus bergerak cepat! Axl adalah bayi yang baik dan berarti bayi kedua nanti pasti akan menjadi teror untuk kami," ungkap Josh sambil tertawa.

Yetta/Tabloidnova.com