Mengenal Lebih Dekat Kekasih Baru Taylor Lautner

By nova.id, Rabu, 11 Desember 2013 | 10:30 WIB
Mengenal Lebih Dekat Kekasih Baru Taylor Lautner (nova.id)

Mengenal Lebih Dekat Kekasih Baru Taylor Lautner (nova.id)

"Foto: IST "

Setelah lama menyandang status jomblo, aktor tampan Taylor Lautner yang dikenal setelah sukses memerankan tokoh Jacob Black di saga film Twilight, ternyata sudah memiliki gandengan baru. Wanita beruntung yang sudah sukses mencuri hati Taylor tersebut tak lain adalah seorang aktris bernama Marie Avgeropoulos. Bukti kedekatan Taylor dan Marie terpamapang jelas saat keduanya tertangkap kamera berpelukan dan berpegangan tangan saat menuju lokasi konser Jay Z di Los Angeles, Selasa (10/12) lalu.

Diam-diam, ternyata kisah cinta Taylor dan Marie sudah bermula sejak musim panas lalu saat keduanya terlibat di film yang sama berjudul Tracers. Sejak saat itu, keduanya sudah tidak bisa dipisahkan lagi. Tapi tentu saja, masih banyak penggemar Taylor yang belum mengenal sosok Marie yang ternyata berusia lebih tua 6 tahun dari Taylor tersebut.

Marie adalah aktris yang pernah membintangi sejumlah film seperti I Love You, Beth Cooper dan 50/50. Dalam waktu dekat, Marie pun akan membintangi serial televisi berjudul The 100. Dalam kesehariannya, Marie tergolong selebritas yang sangat aktif mengupdate status di berbagai social media. Selain itu, Marie tercatat sangat mencintai anjing.

Selain terlihat feminin, ternyata diam-diam Marie juga menyimpan sisi "liar" yang mungkin menjadi salah satu alasan Taylor melabuhkan cintanya pada gadis berusia 27 tahun ini. Bayangkan, Marie juga memiliki hobi keras, yakin mengendarai sepeda motor besar. Tapi nampaknya, dengan Marie, Taylor menemukan kenyamanan yang baru. Berbeda saat ia pernah menjalin hubungan dengan aktris Lily Collins dan penyanyi Taylor Swift beberapa saat lalu.

Semoga langgeng, ya!

Yetta/Tabloidnova.com