"Penampakan" Perdana Kekasih Bradley Cooper di Depan Umum

By nova.id, Rabu, 11 Desember 2013 | 03:41 WIB
Penampakan Perdana Kekasih Bradley Cooper di Depan Umum (nova.id)

Penampakan Perdana Kekasih Bradley Cooper di Depan Umum (nova.id)

"Bradley Cooper dan Suki (eonline) "

Selama beberapa bulan terakhir, sudah beredar banyak rumor yang mengisahkan cerita cinta antara pasangan kekasih baru, aktor tampan Bradley Cooper dan seorang model berusia 21 tahun bernama Suki Waterhouse. Meski belum secara resmi mengakui status hubungan mereka, namun beberapa kali Suki dan Bradley tertangkap kamera tengah bermesraan.

Namun barulah pada Minggu (8/12) lalu, secara resmi Bradley Cooper memboyong Suki ke sebuah acara publik. Bisa dibilang, itulah kali pertama Bradley dan Suki tampil di hadapan banyak orang sebagai pasangan kekasih. Saat itu, Bradley dan Suki tengah menghadiri sebuah pesta rilisnya film American Hustle di sebuah tempat di New York.

Bradley dan Suki tampil dengan busana yang senada, bernuansa abu-abu. Bradley mengenakan jas setelan berwarna abu-abu sementara Suki mengenakan gaun sederhana berpotongan leher tinggi.

Sebelum ini, memang Suki pernah bertutur kepada majalah Elle U.K tentang hubungannya dengan sang aktor pemeran film Hangover tersebut. "Aku bukan tipe gadis yang suka bercerita terus tentang kekasihnya. Rasanya apa saja yang aku katakan pasti terdegar aneh. Tapi sejujurnya, jika aku berbicara tentang dia, mungkin aku tidak akan bisa berhenti. Karena itu aku tidak mau bercerita soal itu," ungkap Suki beberapa waktu lalu.

Ah, mesranya...

Yetta/Tabloidnova.com