Makna Istri Bagi Ben Affleck

By nova.id, Selasa, 10 Desember 2013 | 08:47 WIB
Makna Istri Bagi Ben Affleck (nova.id)

Makna Istri Bagi Ben Affleck (nova.id)

"Just Jared "

Tahun ini, Ben Affleck boleh berbangga dengan segala pencapaian di kariernya sebagai aktor dan juga sutradara film berkualitas Hollywood. Tapi dengan segala kerendahan hati, Ben menyebut bahwa kesuksesan yang ia nikmati sekarang ini bukan merupakan hasil upayanya sendiri, tapi lebih bayak karena pengaruh dan dukungan sang istri, aktris Jennifer Garner.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Playboy baru-baru ini, ayah tiga anak ini mengungkapkan bahwa dalam segala hal, Jennifer selalu membantunya menjalani kehidupan dan karier. "Istriku selalu ada di sekitarku. Sejak mengenal dia, jatuh cinta padanya dan berhubungan dengannya memberikanku dasar kuat untuk bergerak dan berkata bahwa aku bisa menaklukkan Hollywood. Akhirnya aku waktu itu menyutradarai film Gone Baby Gone. Itulah langkah maju yang kuambil sebagai bentuk dukungan istriku untuk selalu memberikan hal yang positif," ungkap Ben.

Tiga tahun menikah dan kemudian dikaruniai 3 anak: Samuel, Violet dan Seraphina, Ben dan Jennifer bukannya merenggang malah semakin kompak dan dekat serta mesra. Rasanya, ke manapun keduanya melangkah, mereka selalu disertai rona bahagia. "Jennifer adalah orang paling penting dalam kehidupanku. Selama sepuluh tahun belakangan ini dia telah mengizinkanku untuk hidup di rumah yang stabil sambil terus meraih mimpiku secara profesional," tambah Ben lagi.

Bahkan Ben sangat kagum dengan kesabaran yang ditunjukkan Jennifer, istrinya, saat ia harus menghabiskan banyak waktunya menyelesaikan semua pekerjaan. "Satu kritik yang pernah dilontarkannya, 'Kalau memang kamu mau bekerja 24 jam sehari, tidak apa-apa. Aku akan selalu ada di sini'. Saat itu aku berpikir, aku tidak akan melakukannya."

Yetta/Tabloidnova.com