Begini Cara Adele Pamer Kemesraan

By nova.id, Senin, 9 Desember 2013 | 09:04 WIB
Begini Cara Adele Pamer Kemesraan (nova.id)

Begini Cara Adele Pamer Kemesraan (nova.id)

"Adele dan Simon (eonline) "

Jika menyangkut persoalan pribadi dan hubungan kasihnya dengan sang pacar, Simon Konecki, penyanyi asal Inggris, Adele, memang tak pernah terlihat terlalu mengumbar kemesaraan. Tapi kenyataan berbeda terlihat saat Adele menghadiri konser privat Lady Gaga yang diadakan di sebuah tempat di kota London, Jumat (6/12) lalu. Di konser tersebut, Adele terlihat nyaman berada di pelukan Simon yang sudah memberinya satu putra, Angelo yang kini sudah berusia 13  bulan.

Sejak melahirkan Angelo di Oktober 2012 silam, sosok Adele memang sangat jarang terlihat di hadapan publik. Tapi tampaknya, pekan lalu, Adele terlihat sangat menikmati malam dan pertunjukan yang disuguhkan oleh sang Mother Monster, begitu Lady gaga kerap disapa penggemarnya. Lady Gaga sendiri menyajikan beberapa lagu andalannya malam itu seperti Poker Face, Dope dan single terbarunya, Artpop.

Tapi Adele bukanlah satu-satunya selebritas yang hadir di pertunjukan Gaga malam itu. Nama-nama pesohorseperti Sting dan istrinya, Trudie Styler, Jonathan Rhys Meyers, Emma Watson, Bar Rafaeli, Eddie Redmayne, Jessie J., Chelsea Davy dan James Blunt juga turut menikmati pertunjukan Gaga yang digelar untuk kalangan terbatas tersebut.

Yetta/Tabloidnova.com