Ribuan Penggemar Padati Lokasi Kecelakaan Paul Walker

By nova.id, Senin, 9 Desember 2013 | 07:48 WIB
Ribuan Penggemar Padati Lokasi Kecelakaan Paul Walker (nova.id)

Ribuan Penggemar Padati Lokasi Kecelakaan Paul Walker (nova.id)

"Paul Walker (eonline) "

Demi melepas kepergian sang idola, Paul Walker, yang meninggal dunia nyaris dua pekan lalu di kawasan Santa Clarita, California, ribuan penggemar pun rela berkumpul di lokasi tempat kejadian perkara. Di lokasi tersebutlah, Paul bersama rekannya, Roger Rodas, yang saat itu megemudikan mobil sport, meregang nyawa dan meninggal dunia setelah kejadian kecelakaan maut yang menimpa keduanya.

Minggu (8/12) lalu, ribuan penggemar Paul dari seluruh penjuru pun hadir di lokasi kejadian untuk mengenang sang idola. Banyak dari mereka yang menyalakan lilin, menaruh karangan bunga, surat perpisahan hingga kata-kata mutiara di sekitar lokasi kecelakaan. Bahkan nyaris ribuan karangan bunga tergeletak di lokasi keramat tersebut.

Beberapa orang tiba di lokasi dengan mengendarai mobil sport, mobil balap dan kendaraan lainnya demi mengenang kecintaan Paul terhadap dunia otomotif. Bahkan tak sedikit yang menginjak gas dan menciptakan suara deruan kendaraan bak di arena balap yang mengingatkan banyak orang tentang salah satu hobi almarhum.

Usai kecelakaan yang menimpa Paul, beberapa hari setelahnya, alasan resmi kematian sang bintang Fast and the Furious tersebut pun terungkap. Dikabarkan, Paul meninggal dunia akibat kombinasi efek trauma dan luka bakar akibat kecelakaan tersebut. Bahkan saking parahnya luka bakar yang diderita Paul, jenazahnya hanya bisa diidentifikasi lewat catatan gigi.

Tak hanya penggemar, beberapa sahabat terdekat Paul, seperti aktor Vin Diesel pun mengungkapkan rasa dukanya yang mendalam.

Yetta/Tabloidnova.com