Ririn Dwi Ariyanti: Kami Serahkan Pada Allah

By nova.id, Minggu, 8 Desember 2013 | 03:37 WIB
Ririn Dwi Ariyanti Kami Serahkan Pada Allah (nova.id)

Ririn Dwi Ariyanti Kami Serahkan Pada Allah (nova.id)

"Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti (Foto: Okki) "

Memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Renaldi Hutomo Wahab alias Aldi 'Bragi', tak membuat Ririn Dwi Ariyanti menghentikan keinginannya untuk kembali punya momongan. Ririn mengaku bersedia hamil lagi.

 "Kayaknya boleh nih ya (hamil lagi). Buat hadiah tahun baru," tutur Ririn di MD Place, HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (7/12) malam.  Jarak usia anak pertama dan kedua Ririn, Siti Alana Kalyani dan Siti Alecia Kaira, terbilang sangat dekat. Namun, itu tak menyurutkan niat Ririn untuk punya momongan lagi.

"Kami serahin Allah, kalau ada rezeki. Biar terasa jadi ibunya," kata Ririn. "Ada perasaan ingin itu (nambah anak), kan jadi momen buat kami juga," tambah Aldi.  Bicara soal tahun baru dan tambah momongan, Aldi dan Ririn sebenarnya tak punya rencana khusus untuk merayakan malam pergantian tahun. Jika tak bisa keluar kota, mereka akan tetap berada di rumah, asalkan itu bersama orang-orang tersayang.

"Tahun baru ingin liburan. Anak kan sudah bisa dibawa jalan, belum tahu, paling yang dekat saja," ujar Aldi. "Kalau enggak bisa, paling bikin acara di rumah," timpal Ririn.

 Okki/Tabloidnova.com