Asmara Donita dan Adi Nugroho Berawal Dari Bisnis

By nova.id, Minggu, 8 Desember 2013 | 03:21 WIB
Asmara Donita dan Adi Nugroho Berawal Dari Bisnis (nova.id)

Asmara Donita dan Adi Nugroho Berawal Dari Bisnis (nova.id)

"Donita dan Adi Nugroho (Foto: Okki) "

Donita dan presenter Adi Nugroho sudah hampir satu tahun belakangan berpacaran. Selama membina hubungan, keduanya mengaku sudah sangat nyaman.

"Begitu saja (nyaman), dijalani," kata Donita. "Sekitar sembilan sampai sepuluh bulan (pacaran)," imbuh Adi  di MD Place, HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (7/12) malam.  Rupanya Adi sudah lebih dulu mengenal ibunda Donita ketimbang Donita sendiri. "Saya kenal mamanya sebelum kenal Donita," jawab Adi.

Karena berkecimpung di bisnis yang sama, akhirnya keduanya saling mengenal. "Kami dipertemukan dari bisnis, kan bisnisnya sama (kuliner)," jelas  Adi. "Sudah lama kenal. Sempat enggak ada kontak, tapi dipertemukan lagi di bisnis," imbuh Donita.  Dari pertemuan bisnis itulah, benih-benih cinta antara Donita dan Adi mulai tumbuh. Donita yang usianya jauh lebih muda sembilan tahun, merasa memiliki pendamping yang bisa membimbingnya.

"Misalnya ada mata kuliah yang enggak ngerti, aku minta ajarin. Banyak sharing macam-macam juga," ujar pemilik nama asli Noni Annisa Ramadhani itu.  Okki/Tabloidnova.com