Kevin Aprilio Siap Jalani Proses Hukum

By nova.id, Jumat, 6 Desember 2013 | 09:54 WIB
Kevin Aprilio Siap Jalani Proses Hukum (nova.id)

Kevin Aprilio Siap Jalani Proses Hukum (nova.id)

"Foto: Okki / NOVA "

Kasus penggelapan yang dituduhkan Helen Yosita Gunawan terhadap Kevin Aprilio sudah sampai pada pemeriksaan saksi. Helen, Memes, dan Widi, staf keuangan Aprilio Kingdom, sudah disidik. Tinggal Kevin yang menunggu kapan ia akan diperiksa.

"Saya sekarang menjalani proses hukum saja. Mereka sudah melontarkan statement itu, tinggal saya jalani saja," ujar Kevin di kantor Minola Sebayang, gedung Palma One, HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (6/12).

Kevin pasrah jika nantinya diperiksa oleh polisi. Menurut Kevin, ia sama sekali tak takut menjelaskan apapun masalahnya dengan Helen dan ibundanya, Sriyatin. "Saya enggak takut ditanya polisi. Kalau kita enggak merasa salah dan enggak berbuat jahat, enggak perlu takut sama apapun hanya pada Tuhan," kata Kevin.

Sampai saat ini, Kevin mengaku belum mendapatkan surat panggilan dari penyidik untuk pemeriksaan. Namun, ia berjanji akan sangat kooperatif jika nantinya diperiksa. "Akan kooperatif banget. Saya apa adanya saja, untuk menghadapi kasus ini, cukup pakai fakta yang ada saja," ucap Kevin.

Okki/Tabloidnova.com