Kevin Aprilio: Tuhan Kasih Saya Bermacam-macam Perempuan

By nova.id, Jumat, 6 Desember 2013 | 09:03 WIB
Kevin Aprilio Tuhan Kasih Saya Bermacam macam Perempuan (nova.id)

Kevin Aprilio Tuhan Kasih Saya Bermacam macam Perempuan (nova.id)

"Foto: Okki / NOVA "

Kevin Aprilio terbilang sukses memproduseri beberapa band dan girlband. Sebut saja Vierratale, Volts, dan Princess. Baru kali ini Kevin tersandung masalah saat dilaporkan oleh seorang penyanyi baru yang minta diproduseri bernama Helen Yosita Gunawan.

Karena masalah ini, Kevin mengaku mendapatkan banyak pelajaran sebagai musisi sekaligus pebisnis. "Saya jadikan pelajaran, apalagi saya belajar jadi produser," tutur Kevin di kantor Minola Sebayang, gedung Palma One, HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (6/12).

Padahal, menurut Kevin, ia sendiri lancar menangani anak-anak asuhnya sampai enam tahun belakangan. Kevin pun sempat bangga karena dikelilingi wanita yang menjadi 'anak didiknya' di Aprilio Kingdom.

"Saya bertemu banyak perempuan, Vierratale, Princess. Sebenarnya saya senang Tuhan kasih bermacam-macam perempuan. Ternyata ada juga yang kayak gini (Helen Yosita Gunawan)," sungut putra sulung Addie MS dan Memes itu.

Ke depannya, Kevin berharap tak ada lagi permasalahan yang menimpa dirinya. ApalagiKevin dituding menggelapkan uang hingga milyaran rupiah. "Saya berharap enggak ada yang kayak begini. Artis kan macam-macam, ada yang bikin sensasi, ada yang bikin karya. Saya sih bikin karya saja, ini (mencari sensasi) bukan saya banget."

Okki/Tabloidnova.com