Begini Cara Paul Walker Berbagi

By nova.id, Jumat, 6 Desember 2013 | 04:27 WIB
Begini Cara Paul Walker Berbagi (nova.id)

Begini Cara Paul Walker Berbagi (nova.id)

"Foto: IST "

Sosok almarhum aktor Paul Walker (40) bukan hanya dikenal karena akting briliannya di film Fast and the Furious. Terlebih lagi, Paul dikenal karena banyak aksi sosial dan dermawan yang sering dilakukannya. Bahkan, baru-baru ini, setelah kepergian Paul, terugkap sebuah cerita nyata yang menggambarkan betapa sosok Paul sangat senang berbagi pada sesama.

Seorang sales person sebuah toko perhiasan dan aksesoris di California beberapa saat lalu sempat buka suara tentang kisah haru yang dilakukan oleh Paul Walker. Diceritakan, beberapa tahun lalu, Paul kebetulan sedang ada di toko perhiasan tersebut. Diam-diam, dia secara tidak sengaja mendengar pembicaraan antara seorang tentara veteran yang pernah bertugas di Irak dan kekasihnya yang sedang memilih cincin pertunangan.

Keduanya lantas menjatuhkan pilihan kepada sebuah cincin. Sayang, ternyata harga cincin yang dimaksud sangat mahal, mencapai Rp 120 juta. Pasangan itu pun lantas mengurungkan niat mereka untuk membeli cincin idaman tersebut. Di situlah Paul mengambil alih.

Paul langsung menghubungi seorang pelayan toko di sana dan bersedia membayar cincin tersebut untuk diberikan pada pasangan tersebut. Dengan catatan, Paul tak mau namanya disebut sebagai pihak yang sudah membayar cincin itu. Paul lantas meminta seluruh penjaga toko untuk tetap merahasiakan identitasnya dan ia lantas pergi meninggalkan toko tersebut usai membayar cincin itu.

Setelah beberapa saat sesudah Paul meninggalkan toko, barulah Irene King, seorang sales di toko tersebut menyadari bahawa Paul adalah sosok selebritas Hollywood. "Melakukan hal seperti itu untuk orang yang tidak dikenalnya sama sekali tentu sangat luar biasa," kenang Irene.

Paul Walker meninggal dunia akhir pekan lalu di usia 40 tahun setelah mengalami kecelakaan mobil bersama temannya, Roger Rodas, di California. Paul meninggalkan satu putri, Meadow Walker, ayahnya paul Walker III, ibunya Cheryl Walker, saudara lelakinya Cody dan Caleb serta saudara perempuan bernama Ashley.

Yetta/Tabloidnova.com