Yuni Shara: Kami Betul-betul Apa Adanya

By nova.id, Rabu, 4 Desember 2013 | 04:45 WIB
Yuni Shara Kami Betul betul Apa Adanya (nova.id)

Yuni Shara Kami Betul betul Apa Adanya (nova.id)

"Foto: Icha / NOVA "

Yuni Shara sudah bersahabat lama dengan 'Geng Ladies'. Sekelompok wanita cantik ini memang sangat heboh jika bertemu, seperti Iis Dahlia, Krisdayanti, Rossa, Melly Goeslaw dan masih banyak lagi. Menurut Yuni, bertemu mereka merupakan 'Me Time' untuk melepaskan penat saat padatnya aktivitas.

"Kalau kumpul sama mereka itu 'me time'. Kumpul jam 12, kalau ada anak bisa pecah konsentrasi. Kami kumpul kalau anak-anak sedang sekolah. Tidak sering (kumpulnya), sebulan sekali aja," kata Yuni.

Kalau sudah ngumpul, suasana pun langsung berubah. "Bukan kegilaan yang di luar. Saya dan ladies sudah lebih lama kenal. Akhirnya nyaman dengan yang itu. Hasilnya  ngakak-ngakak," cerita Yuni.

Menurut Yuni, hal yang menyenangkan dengan Geng Ladies adalah, mereka bisa kumpul  apa adanya. "Saya Yanti, Iis, Christina, Rossa, Melly, biasanya kalau enggak arisan lain-lain juga pada kumpul. Kami betul-betul apa adanya. Kayak tong sampah ngomong-ngomong aja. Kami bisa menerima semua keunikan yang ada," jelasnya.

Biasanya mereka lebih sering berkumpul di kediamannya Iis. Selain lebih besar, Iis pun selalu menyediakan menu wajib seperti jengkol, petai, dan sambel terasi.

Icha/Tabloidnova.com