Sebelum Wafat, Sang Ayah Tunjuk Wali Nikah Julia Perez

By nova.id, Selasa, 3 Desember 2013 | 10:27 WIB
Sebelum Wafat Sang Ayah Tunjuk Wali Nikah Julia Perez (nova.id)

Sebelum Wafat Sang Ayah Tunjuk Wali Nikah Julia Perez (nova.id)

"Julia Perez dan Gaston Castano (Foto: Icha) "

Julia Perez tetap menggelar acara lamaran pada Rabu (4/12) meski ayahnya baru saja meninggal dunia. Jupe mengaku ingin membahagiakan ayahnya lewat acara tersebut.

"Kemarin sempat mau menunda karena lebih mementingkan kesehatan papa. Tapi setelah meeting dan beberapa pertimbangan akhirnya diputuskan untuk terus dilanjutkan. Papa juga maunya dilanjutkan," ujar Jupe saat ditemui di TPU Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (3/12).

Diungkapkan Jupe, semasa hidup, ayahnya, Angkasa Jaya sempat marah dengan penundaan acara lamaran yang lalu. "Papa sempat bilang, kok ditunda lagi. Papa naik motor malam hujan-hujanan menemui aku, dari situ Papa sakit," ujar Jupe sedih.

Padahal, Jupe mengaku ingin ayahnya datang di hari bahagianya nanti. "Kami berdua ingin papa datang, papa jadi wali besok. Tapi ini kehendak Allah. Tuhan punya rencana lain, pesan terakhir papa ingin orang lain mewakilinya. Dia pilih om Siswandi (paman Jupe) untuk menggantikan papa. Mudah-mudahan lancar, karena saya yakin ini juga yang diinginkan papa," tukas Jupe.

Icha/Tabloidnova.com