Harapan Terakhir Paul Walker Sebelum Ajal Menjemput

By nova.id, Selasa, 3 Desember 2013 | 08:35 WIB
Harapan Terakhir Paul Walker Sebelum Ajal Menjemput (nova.id)

Harapan Terakhir Paul Walker Sebelum Ajal Menjemput (nova.id)

""

Meninggal dunia di usia 40 tahun, tampaknya masih banyak mimpi dan keinginan seorang Paul Walker yang belum terwujud. Tapi yang jelas, ia sudah berhasil meraih beberapa pencapaian terbaik dalam kehidupannya dan secara profesional juga. Tapi ternyata Paul pernah mengungkapkan harapan-harapan dan rencananya beberapa bulan sebelum ajal menjemput ayah satu anak ini.

Di sebuah wawancara yang diterbitkan majalah GQ di bulan Agustus 2013 silam, wartawan bertanya mengenai apa pencapaian yang ingin diraih Paul sebelum meninggal dunia, dan Paul saat itu menjawab dengan lugas mengenai beberapa hal, termasuk keinginannya untuk melanjutkan riset kelautan yang sudah dirintisnya, terutama soal penyelamatan hiu, serta menjaga hubungan lebih baik lagi dengan putri semata wayangnya, Meadow (15).

"Aku melewatkan banyak hal saat aku masih muda karena kau harus berakting. Tapi di dalam hati yang terdalam aku selalu merasa ada beberapa hal yang seperti memanggilku. Itulah kenapa baru-baru ini aku melakukan kampanye penyelamatan hiu dan dua minggu lagi aku akan berangkat ke Hawaii untuk melakukan hal yang sama," ujar Paul kala itu.

Selain keinginan pribadi, Paul juga menggarisbawahi mengenai hubungannya dengan Meadow. "Lucu, karena sekarang putriku tinggal bersamaku sepanjnag waktu dan memang rencanaku adalah untuk terus bekerja sampai usia 40 tahun dan kemudian menyusun hidupku kembali. Tapi yang terjadi malah sebaliknya. Meadow terus mendorongku untuk melakukan semua ini. Kupikir tadinya di usia sekarang aku harus menghabiskan banyak waktu dengannya di rumah, tapi dia malah mendorongku untuk berakting supaya dia bisa bepergian ke seluruh dunia bersamaku. Kupikir, itu tidak buruk sama sekali," ungkap Paul.

Yetta/Tabloidnova.com