Blake Lively Ingin Punya 30 Anak!

By nova.id, Senin, 2 Desember 2013 | 05:34 WIB
Blake Lively Ingin Punya 30 Anak (nova.id)

Blake Lively Ingin Punya 30 Anak (nova.id)

""

Sudah nyaris setahun lamanya, aktris cantik Blake Lively membina rumah tangga dengan aktor tampan Ryan Reynolds. Tapi sepertinya kedua insan ini masih layak disebut sebagai pengantin baru. Karena sepertinya, setiap hari, keduanya masih merasakan manisnya kehidupan pernikahan. Sayang, hingga kini, pasangan yang kini menetap di pinggiran kota New York tersebut belum juga dikaruniai keturunan. Padahal, menurut ayah Blake, Ernie Livey, Blake sudah ingin segera memulai merintis keluarganya sendiri.

 Ernie sendiri tentu sudah tak sabar ingin menimang cucu dari Blake. Maklum saja, sebelumnya, Ernie tidak menyangka kalau dirinya bisa kembali sehat seperti saat ini. Di tahun 2003 lalu, Ernie sempat terkena serangan jantung dan kemudian ia menjadi pasien pertama yang melewati prosedur percobaan di sebuah rumah sakit di Utah, Amerika Serikat. Syukur, Ernie yang tadinya tidak bisa naik tangga, kini sudah tampil fit dan prima seperti kondisi semula.

 Tak heran, Ernie tak ingin menyia-nyiakan waktu dan ingin segera dipanggil "Kakek". "Blake adalah putri bungsuku dan dia baru saja menikah. Dia ingin sekali memiliki keluarga besar. Bahkan dia bilang dia mau punya 30 orang anak. Jadi aku berkata, 'Kenapa kau tidak memulainya dengan satu anak dulu?'. Ha ha ha," ungkap Ernie sumringah.

Ya, kenyataan bahwa baik Blake dan Ryan datang dari latar belakang keluarga besar, tidak menyurutkan keinginan keduanya untuk memiliki hal serupa. "Kami berdua memiliki keluarga besar. Orang tuaku punya empat anak, sementara Blake lima bersaudara. Banyak orang yang berkata bahwa keinginan kami itu gila. Tapi bagaimanapun juga, kau baru tahu kenyataannya saat waktunya tiba, kan? Tapi kurasa kami akan melewatinya dengan bahagia," ungkap Ryan beberapa saat lalu.

Yetta/Tabloidnova.com