Andi Soraya Diusir Dari Rumah, Ini Alasannya

By nova.id, Senin, 2 Desember 2013 | 04:31 WIB
Andi Soraya Diusir Dari Rumah Ini Alasannya (nova.id)

Andi Soraya Diusir Dari Rumah Ini Alasannya (nova.id)

"Andi Soraya (Foto: Okki) "

Sudah ditalak dan resmi digugat cerai, Andi Soraya ternyata masih  tinggal di rumah sang suami, pengusaha Rudy Sutopo. Justru Rudy dan anak-anaknya memilih untuk keluar rumah untuk  menghindari Andy. Kesal karena Andi dinilai tak tahu diri, Rudy akhirnya memintanya untuk sesegera mungkin keluar dari rumah melalui surat kuasa.

"Saya minta pengacara  mengirim surat somasi agar istri saya meninggalkan rumah paling lambat tujuh hari terhitung tanggal 2 Desember," kata pengacara Rudy, Mada L Mardanus menirukan ucapan kliennya.

Jika somasi tak diindahkan,  pengacara Rudy akan melakukan upaya keras untuk mengusir Andi. "Kalau enggak keluar seperti yang kami minta, maka akan dilakukan upaya lain, misalnya mengusir. Dengan cara minta pihak berwenang agar Andy keluar dari rumah," tandas Mada kepada tabloidnova.com.

Menurut Mada, rumah yang ditempati Andi dengan kedua anaknya adalah rumah pribadi milik Rudy, bukan harta bersama. "Itu rumah bukan (harta) milik bersama, tapi punya pak Rudy sebelum menikah dengan ibu Andi Soraya," kata Mada. Lalu bagaimana nasib kedua anak Andy? "Ya otomatis (keluar rumah), mau bagaimana lagi," jawabnya.

Okki/Tabloidnova.com