Peristiwa Ini yang Membuat Shinta Bachir Berubah

By nova.id, Senin, 2 Desember 2013 | 04:02 WIB
Peristiwa Ini yang Membuat Shinta Bachir Berubah (nova.id)

Peristiwa Ini yang Membuat Shinta Bachir Berubah (nova.id)

""

Shinta Bachir kini mulai mengenakan pakaian serba tertutup. Bahkan, sesekali ia terlihat menggunakan hijab jika ingin keluar rumah. Kepada tabloidnova.com, Shinta mengaku beberapa minggu terakhir sempat dihantui perasaan takut dan gelisah.

"Saya biasanya menggunakan pakaian seksi, tapi sudah tiga hari tiga malam saya enggak bisa tidur. Saya sampe dimasukin ke grup keluarga, di sana saya bilang kalau saya mau pakai hijab. Saya lalu baca-baca media sosial yang berkaitan dengan hijab," ceritanya secara khusus kepada tabloidnova.com, Senin (2/12).

Wanita kelahiran Wonosobo, 7 Februari 1986 ini ini mengaku tengah belajar untuk berhijab. Ia berniat untuk segera memantapkan hatinya.

"Saya terikat kontrak sinetron, lagi jalan dulu, FTV juga masih ada kontrak. Nanti kalau selesai ini semua Insya Allah kalau bisa tahun depan saya enggak mau buka sama sekali. Kalau sekarang baru keluar rumah aja pakainya, tapi untuk syuuting aku masih buka sampai kontrak selesai. Tapi tetap enggak mau pakai baju seksi lagi," tutur  wanita yang pernah bermain di film Kawin Kontrak 3.

Shinta mengaku melakukannya dengan kesadaran sendiri. "Enggak ada yang menyuruh, saya juga ikut pengajian. Mau enggak mau pakai jilbab. Awalnya buat ngaji doang, lama-lama pengin pergi pakai jilbab, ternyata kebablasan. Ternyata lebih nyaman, simpel, dan lebih tenang," tandas Shinta.

Icha/Tabloidnova.com