Inikah Kekasih Baru Ryan Seacrest?

By nova.id, Jumat, 29 November 2013 | 12:30 WIB
Inikah Kekasih Baru Ryan Seacrest (nova.id)

Inikah Kekasih Baru Ryan Seacrest (nova.id)

""

Di usianya yang mendekati kepala empat, presenter tampan Ryan Seacrest tampaknya belum lelah mencari cinta sejatinya. Setelah di awal tahun 2013 ini Ryan membawa kabar duka mengenai putusnya hubungan kasihnya dengan aktris Julianne Hough yang sudah berlangsung selama dua tahun, Ryan kembali dikabarkan tengah menjalin kasih dengan seorang wanita berambut pirang yang sangat jelita.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama host American Idol ini dihinggapi kabar kedekatan dengan wanita cantik. Sebelumnya, di pertengahan Juli silam, Ryan juga diisukan tengah melakukan pendekatan dengan seorang model sampul majalah olahraga ternama bernama Dominique Piek. Rumor menyebar saat keduanya tertangkap kamera tengah menghabiskan masa liburan di sebuah kapal pesiar mewah di bagian selatan Prancis.

Tapi kali ini, bukan sosok Dominique yang kedapatan tengah berjalan bersama Ryan. Minggu (24/11) lalu, beberapa foto memaparkan sosok Ryan tengah berlibur di Uruguay. Mengejutkan, karena di foto-foto tersebut terlihat Ryan tengah bersama dengan seorang model yang sekaligus berprofesi sebagai pelatih kebugaran pribadi yang bernama Shayna Terese Taylor yang juga berusia 38 tahun seperti Ryan.

Keduanya tertangkap kamera usai makan siang di restoran bernama La Huella. Sebenarnya  keduanya pun tengah dikelilingi beberapa teman mereka saat itu, tapi dari gerak tubuh, banyak orang yang berkata bahwa Ryan dan Shayna kemungkinan besar tengah dilanda asmara. Siang itu Ryan terlihat santai dengan kemeja biru, celana pendek dan sandal jepit. Sementara Shayna mengenakan maxi dress dengan sandal dan kacamata hitam.

Yetta/Tabloidnova.com