Acha Septriasa: Aku Enggak Punya Waktu Banyak

By nova.id, Jumat, 29 November 2013 | 11:36 WIB
Acha Septriasa Aku Enggak Punya Waktu Banyak (nova.id)

Acha Septriasa Aku Enggak Punya Waktu Banyak (nova.id)

"Acha Septriasa (Foto: Icha) "

Berperan sebagai Hanum Salsabiela dalam film terbarunya yang berjudul 99 Cahaya di Langit Eropa membuat Acha Septriasa merasakan kenikmatan tersendiri. Betapa tidak, film yang menceritakan minoritas Islam di Eropa ini membawanya bisa berkunjung ke negara-negara yang ada seperti Australia, Prancis, Spanyol, dan Turki.

Saat pembuatan film di empat negara tersebut, Acha tak menemukan banyak kesulitan. Ia bisa bekerja sambil berlibur ke negeri orang. Itu pula yang membuatnya tak bisa menolak saat ditawari di film tersebut.

"Salah satu alasan menerima film ini karena bisa liburan. Dan pengin coba main dengan karakter yang beda," kata Acha saat ditemui tabloidnova.com dalam peluncuran film '99 Cahaya Di Langit Eropa', Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (29/11).

Namun, lantaran sibuk syuting, Acha dan Abi Mana Arya Satya tak bisa mengunjungi banyak tempat selama di Eropa. "Aku kalau lagi take, sementara teman-teman udah mau jalan-jalan, aku titip sana sini, soalnya enggak punya waktu banyak," ujar wanita yang menjadi pemeran utama di film ini.

"Tapi kalau lagi ada libur, break sehari atau dua hari, langsung kita manfaatin travelling," sahut Abi yang berperan sebagai suami Acha.

Icha/Tabloidnova.com