Kris Jenner Pacari Brondong?

By nova.id, Jumat, 29 November 2013 | 11:15 WIB
Kris Jenner Pacari Brondong (nova.id)

Kris Jenner Pacari Brondong (nova.id)

"Foto: IST "

Baru sebulan berlalu sejak Kris Jenner (58) secara resmi mengumumkan perpisahannya dengan sang suami, Bruce Jenner (63). Sungguh mengejutkan, karena saat itu, keduanya baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-22. Meski begitu, hingga kini memang keduanya belum resmi dinyatakn bercerai, meski sudah tidak tinggal di satu atap lagi.

Tapi ternyata tak butuh waltu lama bagi Kris, ibunda Kim Kardashian ini, untuk menemukan tambatan hatinya yang baru. Tak tanggung, karena kabarnya, Kris sukses menggaet seorang pria yang berusia 27 tahun lebih muda darinya! Sosok pria tersebut adalah Ben Flajnik (31), yang mulai dikenal publik saat terdaftar sebagai salah satu kontestan di reality show The Bachelor. Keduanya mulai dekat saat Ben hadir sebagai bintang tamu program talkshow yang dipandu Kris.

Kejadian tersebut sudah berlangsung sejak Juli. Artinya, jika memang bear, maka Kris sudah menjalin hubungan dengan Ben bahkan sebelum berpisah dari Bruce. "Mereka mulai nongkrong bersama dan kemudian segera berubah menjadi hubungan yang romantis. Setelah pertemuan pertama, mereka sudah sering berkencan," kata seorang sumber pada Us Magazine.

Meski begitu, memang belum ada keterangan resmi dari kedua belah pihak. Ben sempat menyerang balik Us Magazine yang pernah memberitakan hal ini. Menurutnya saat itu, ia menuntut agar media mengkonfirmasi isu langsung kepada dirinya. Tapi ketika dikonfirmasi, Ben justru memberikan ajwabnnya yang tidak jelas. "Ha ha ha. Oh Tuhan, aku sudah muak dengan ini," jawab Ben.

Lantas, apa yang sesungguhnya terjadi? Kita lihat saja nanti.

Yetta/Tabloidnova.com