Ahmad Dhani Terhina Disebut Bangkrut

By nova.id, Jumat, 29 November 2013 | 10:42 WIB
Ahmad Dhani Terhina Disebut Bangkrut (nova.id)

Ahmad Dhani Terhina Disebut Bangkrut (nova.id)

"Foto: Okki / NOVA "

Farhat Abbas menilai Ahmad Dhani sudah hancur lebur karena harus menanggung semua biaya perawatan Dul serta korban-korbannya. Bahkan, Farhat menilai Dhani sudah bangkrut. Apa kata ayah empat anak itu?

"Apa ada statement saya bahwa saya sedang bangkrut? Kalau orang tersebut bilang saya bangkrut, itu menghina dan merendahkan saya," tutur Dhani yang ditemui tabloidnova.com di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (29/11).

Sambil menahan emosi, Dhani tak terima jika dianggap sudah bangkrut oleh Farhat. Jika ocehan Farhat tentang kondisi keuangan Dhani masih berlanjut, tak segan-segan Dhani akan melaporkan Farhat ke polisi.

"Saya bisa lapor polisi  dengan tuduhan pencemaran nama baik. Kalau saya (pernah) bilang bangkrut, mana? Di media manapun saya mau lihat. Itu jatuhnya fitnah. Mana buktinya? Itu fitnah dan pencemaran nama baik, kalau ngomong hati-hati," tukasnya.

Seperti diketahui, Farhat mengaku sudah melakukan investigasi keuangan Dhani sehingga bisa menyebutnya sudah bangkrut. Apa kata Dhani soal investigasi Farhat?

"Enggak ada kerjaan lain saja. Kalau ada kerjaan, kan enggak mungkin investigasi," sindir Dhani.

Okki/Tabloidnova.com