Inilah Film yang Sukses Memancing Air Mata (1)

By nova.id, Jumat, 29 November 2013 | 09:45 WIB
Inilah Film yang Sukses Memancing Air Mata 1 (nova.id)

Inilah Film yang Sukses Memancing Air Mata 1 (nova.id)

"Foto: IST "

Genre film drama yang sukses menguras air mata tentu sudah bertahan sejak puluhan tahun. Tapi entah mengapa film layar lebar Hollywood dengan genre ini selalu tergolong berhasil. Dari segi cerita, kisah drama nan menyayat hati dan perasaan tampaknya menjadi kekuatan dari banyak cerita film yang sudah beredar. Tapi beberapa film ini terbukti menjadi film tebraik dan tersukses menguras air mata penontonnya. Berikut kami sajikan rangkumannya:

ARMAGEDDONRasanya ketika menonton ulang film yang dibintangi Ben Affleck, Bruce Willis dan Liv Tyler ini, seketika itu pula air mata akan tetap menetes. Bagaimana tidak, kisah pengorbanan seorang ayah demi dunia dan demi putri semata wayangnya ini sungguh mengiris hati. Film ini membuktikan betapa cinta bisa mengalahkan ego. Adegan yang paling membuat sedih tentu saat Harry (Bruce Willis) berkata pada Grace (Liv Tyler) bahwa ia tidak akan kembali pulang.

A WALK TO REMEMBERSiapa yang bisa melupakan sosok wanita lemah tapi merhati mulia dan berparas cantik yang dipeeankan oleh Mandy Moore di film ini? Bukan hanya sukses menarik hati Landon (Shane Qest), Mandy pun seketika menjadi idola semua orang. Dengan kisah cinta berakhir tragis, tentu saja air mata penonton akan tertumpah mengikuti adegan tiap adegan.

BLUE VALENTINEHubungan kasih yang terjalin antara Cindy (diperankan oleh Michelle Williams) dan Dean (Ryan Gosling) mungkin saja tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata, karena keduanya adalah pasangan muda yang kacau balau. Tapi apapun masalah yang menghampiri, terlihat jelas bahwa keduanya tak terpisahkan, terlepas dari segala konflik yang menimpa Dean dan Cindy.

RUDYKisah film Rudy ini memang belum tentu dikenal banyak orang. Tapi bagi penggemar film drama, kisah Rudy yang dieprankan aktor Sean Astin sangat menggugah hati. Rudy mendapatkan banyak rintangan dalam hidupnya untuk meraih cita-cita sebagai atlet. Tapi ia mampu memutarbalikkan segala tudingan dan meraih sukses luar biasa.

STEPMOMButuh keberanian besar bagi seorang ibu tiri untuk masuk kek kehidupan keluarga lama suaminya, termasuk berhadapan dengan mantan istri pria yang dicintainya sekarang. Tapi itulah yang bisa digambarkan secara sempurna oleh Julia Roberts yang memerankan tokoh Jena Malone saat beradu akting dengan Susan Sarandon. Saat keduanya akhirnya melunak dan mengalah serta berhubungan baik, penonton pun dibuai rasa iba.

Yetta/Tabloidnova.com