Ahmad Dhani: Saya Sudah Besar dan Tua

By nova.id, Jumat, 29 November 2013 | 08:59 WIB
Ahmad Dhani Saya Sudah Besar dan Tua (nova.id)

Ahmad Dhani Saya Sudah Besar dan Tua (nova.id)

"Foto: Okki / NOVA "

Pertina Pusat tak merekomendasikan pertarungan antara Farhat Abbas dan El. Sebab, menurut mereka, dari segi usia maupun berat badan mereka tak sebanding. Lagipula, duel ini lebih sarat akan emosi. Saat El dinilai tak sebanding dengan Farhat, Dhani meradang.

 "Kata siapa enggak seimbang? Kalau saya memang enggak mau tanggapi itu, saya sudah besar dan tua," tutur Dhani saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (29/11) pagi. Sambil menyilangkan tangan di dadanya, Dhani malah menantang akan mempolisikan suami Nia Daniaty itu jika ia berani mengajak duel Dhani. Sebab, ayah empat anak itu menilai tantangan Farhat akan mengganggu kenyamanan. "Kalau ada yang tantangin saya tinju akan saya laporin polisi, karena itu mengganggu ketertiban umum," sahut Dhani cuek.

Bagi Dhani, masa-masa 'beringasnya' sudah jauh terlewat puluhan tahun lalu saat ia masih menetap di Surabaya, kota kelahirannya. "Saya sudah enggak bertinju sejak 20 sampai 30 tahun lalu. Dulu saya sering berantem di jalanan. Semua orang Surabaya, Ari Lasso, Once tahu saya sering berantem di jalanan. Saya sudah selesai masanya. Beda kalau El, kan masih nafsu-nafsunya," ujar Dhani.

Okki/Tabloidnova.com