Inilah Prioritas Utama Kate Middleton

By nova.id, Jumat, 29 November 2013 | 08:27 WIB
Inilah Prioritas Utama Kate Middleton (nova.id)

Inilah Prioritas Utama Kate Middleton (nova.id)

"Foto: IST "

Menyandang status sebagai keluarga penerus kerajaan Inggris, Kate Middleton dan Pangeran William tampaknya tak lantas ingin mempergunakan fasilitas serba mewah untuk membesarkan si kecil, Pangeran George Alexander Louis yang lahir akhir Juli silam. Kate bahkan ingin sepenuhnya memberikan kehidupan yang normal bagi putranya tersebut.

Salah satu keputusan terbesar Kate mengenai George adalah sebanyak mungkin menerapkan wilayah nanny-free di rumah mereka di Istana Kensington. Dari seorang sumber di keluarga Middleton menyebutkan, kebiasaan itu sudah dimulai Kate sejak hari-hari awal George hadir ke dunia. Kate tidak mau George terbiasa dengan hadirnya setiap orang yang membantu selain orang tuanya." Karena itu, Kate, seperti halnya ibu baru lainnya pun tak segan harus bangun setiap beberapa jam di malam hari untuk menemani George.

Bahkan, masih menurut sang sumber, Kate tetap memprioritaskan George di atas segala kewajibannya sebagai calon ratu. "George sudah memberikan arti baru di kehidupan Kate," tambah sang sumber lagi. Pilihan cara Kate membesarkan George ini banyak diadaptasi dari pola pengasuhan yang sempat dijalankan oleh Ratu Victoria. Saat itu, Ratu Victoria hanya mengizinkan pengasuh untuk membantunya saat memandikan anak-anaknya.

Selain itu, semua tugas dilakukannya sendiri. Bahkan mendiang Puteri Diana saja pernah harus absen dari ulang tahun William yang pertama karena harus menemani Charles ke Kanada.

Beda halnya dengan Kate yang sudah sejak awal berdedikasi untuk menomorsatukan kepentingan George. Saat ini saja, Kate menerapkan aturan bahwa semua acara yang bisa dihadirinya adalah jika acara terebut berlokasi di seputaran London dan tidak memintanya untuk bermalam. Selain itu, semua harus ditolak secara halus oleh Kate.

"Mereka kerap mencontoh beberapa teman mereka yang memiliki anak tapi juga bisa mengasuh dan membesarkan anak sambil terus berkarier. Kurang lebih mereka akan melakukan hal yang sama. Semuanya demi menciptakan lingkungan yang normal bagi George."

Yetta/Tabloidnova.com