Ahmad Dhani Tuding Maia Estianty Ancam Anak-anaknya

By nova.id, Jumat, 29 November 2013 | 07:54 WIB
Ahmad Dhani Tuding Maia Estianty Ancam Anak anaknya (nova.id)

Ahmad Dhani Tuding Maia Estianty Ancam Anak anaknya (nova.id)

"Foto: Okki / NOVA "

Ahmad Dhani geram mendapat laporan dari anak sulungnya, Ahmad Al Ghazali (Al) yang menyebutkan sang bunda, Maia Estianty, memberi ancaman. Mendengar hal itu, Dhani marah besar.

"Maia mengancam Al dalam bentuk telepon. Al ngomong sama saya barusan. Saya komunikasi (dengan Maia). Saya marah sekali," tutur Dhani kesal saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (29/11) pagi. Ancaman Maia yang dimaksud Dhani adalah agar anak-anaknya meminta maaf secara langsung kepada Farhat Abbas. Jika hal itu tak dilakukan, Maia tak segan-segan mengganggap Al, El, dan Dul bukan anaknya lagi.

"Katanya (Maia) kalau anak-anak enggak minta maaf, enggak akan didoakan lagi dan enggak dianggap anak. Itu aneh menurut saya. Salah Al dan El apa? Orang cuma ajak sparring doang. Kalau enggak mau, ya sudah. Kan enggak ada paksaan," kata Dhani.

Dhani sangat menyayangkan tindakan Maia yang mengancam Al dan El. Tapi, menurut Dhani, anak-anaknya tak mempedulikan ancaman yang diberikan Maia.

"Saya menyayangkan Maia  nyuruh Al minta maaf untuk orang tersebut (Farhat). Itu kekanak-kanakan banget. Menurut saya aneh dan terlalu urgent. Al dengan tegas menolak minta maaf kepada orang tersebut," tukas Dhani

Okki/Tabloidnova.com