Jennifer Love Hewitt Berbagi Dua Berita Besar

By nova.id, Jumat, 29 November 2013 | 07:36 WIB
Jennifer Love Hewitt Berbagi Dua Berita Besar (nova.id)

Jennifer Love Hewitt Berbagi Dua Berita Besar (nova.id)

"Foto: IST "

Selasa (26/11) lalu akan menjadi salah satu hari terpenting dan tak terlupakan di kehidupan aktris jelita Jennifer Love Hewitt. Ya, untuk kali pertama, aktris berusia 34 tahun ini menyandang status sebagai ibu setelah ia melahirkan buah cintanya bersama Brian Hallisay, lawan mainnya di serial The Client List. Jennifer dan Brian pun sepakat menamai anak pertama mereka dengan nama Autumn James Hallisay yang lahir di Los Angeles dalam kondisi sehat.

Tapi ternyata, tak hanya berita besar soal kelahiran Autumn yang ingin dibagi oleh  Jennifer. Secara mengejtukan, dalam pernyataan resminya lewat perwakilan yang ditunjuk, Jennifer mengisyaratkan bahwa dirinya telah menikahi Brian Hallisay. "Jennifer Love Hewitt dan suaminya, Brian Hallisay sangat senang mengumumkan kelahiran putri mereka," ungkap perwakilan Jennifer dalam pernyataan tertulisnya kepada Us Weekly.

Berita ini sungguh tidak terduga karena sepengetahuan publik, Jennifer masih berstatus sebagai tunangan Brian saat mengandung Autumn. Jadi, kapan persisnya pernikahan tersebut telah dilaksanakan, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Jennifer maupun Brian. Jennifer sendiri terakhir kali terlihat di hadapan publik saat menggelar pesta baby shower di awal bulan Oktober di Hotel Bel-Air.

Sebelum dengan Brian, nama Jennifer sempat tercium menjalin beebrapa hubungan dengan beberapa pria. Di tahun 2005, Jennifer pernah berkencan dengan aktor asal Skotlandia, Ross McCall setelah keduanya bertemu di lokasi syuting serial Ghost Whisperer yang dibintangi Jennifer. Bahkan keduanya sempat bertunangan di tahun 2007 meski akhirnya memutuskan berpisah di 2008.

Setelah itu, Jennifer pernah menitipkan cintanya pada aktor lawan mainnya juga di Ghost Whisperer, Jamie Kennedy, dari Maret 2009-Maret 2010 sebelum akhirnya mulai mengencani Brian mulai Maret 2012.

Selamat, Jennifer-Brian!

Yetta/Tabloidnova.com