Curahan hati Zayn Malik "One Direction"

By nova.id, Jumat, 29 November 2013 | 05:54 WIB
Curahan hati Zayn Malik One Direction (nova.id)

Curahan hati Zayn Malik One Direction (nova.id)

"Foto: IST "

Jika dibandingkan dengan personel One Direction lainnya, sosok Zayn Malik mungkin bisa dibilang paling kalem dan tidak terlalu banyak menimbulkan masalah. Namanya pun jarang disebut untuk urusan wanita-wanita cantik. Maklum saja, Zayn memang sudah terikat tali pertunangan dengan seorang gadis jelita bernama Perrie Edwards. Ya, dibandingkan Liam, Louis, Harry dan Niall, Zayn memang bisa dikatakan paling matang.

Tapi menjadi matang dan lebih dewasa tak lantas membuat pria berusia 20 tahun bebas dari banyak kehawatairan dalam hidupnya. Salah satunya adalah ketika Zayn secara mendadak menuai popularitas yang luar biasa. Bahkan Perrie pernah berkomentar bahwa tunangannya itu seperti belum siap dengan segala sorotan dunia yang ditujukan padanya.

"Hal itu adalah sesuatu yang bagiku butuh waktu lebih lama untuk menyesuaikan diri. Dan kurasa itu termasuk normal untuk banyak orang. Bagaimanapun juga, semua ini bukan sesuatu yang normal untuk dijalani. Jadi aku membutuhkan waktu lebih lama untuk bisa membiasakan diri. Tapi sekarang aku sudah terbiasa dan semuanya sangat menyenangkan. Aku mengalami banyak momen yang menyenangkan dan semuanya baik-baik saja," kata Zayn dalam sebuah wawancara.

Tentu saja, Perrie bisa memaklumi kekhawatiran Zayn mengingat dirinya juga berkarier di dunia musik dan bagian dari sebuah band bernama Little Mix. Tapi itu tidak mengurangi cinta Perrie terhadap Zayn yang sudah melamarnya di bulan Agustus silam. Bahkan Perrie tetap berada di sisi Zayn.

Tapi ketika disinggung soal rencana pernikahan, keduanya mengaku belum terburu-buru untuk menikah. Bahkan keduanya secara blak-blakan mengaku belum menentukan tanggal tertentu untuk hari pernikahan mereka.

Yetta/Tabloidnova.com