Akhirnya, Ashton Kutcher dan Demi Moore Resmi Cerai

By nova.id, Kamis, 28 November 2013 | 12:08 WIB
Akhirnya Ashton Kutcher dan Demi Moore Resmi Cerai (nova.id)

Akhirnya Ashton Kutcher dan Demi Moore Resmi Cerai (nova.id)

""

Nyaris setahun, status kejelasan perceraian aktor Ashton Kutcher dan aktris Demi Moore masih menjadi pertanyaan. Tapi pertanyaan itu akhirnya terjawab juga. Diam-diam, Ashton yang terlebih dahulu menggugat cerai mantan istrinya yang berbeda usia 16 tahun lebih tua dari dirinya itu, sudah menandatangi berkas perceraian mereka pada tanggal 14 November lalu.

Sebelumnya, di awal November, pihak pengadilan sudah menyetujui semua syarat peresmian perceraian keduanya. Di dalam persetujuan itu disebutkan beberapa perjanjian soal kepemilikan beberapa properti mereka berdua. Dan keduanya pun setuju untuk tidak saling menerima tunjangan pasangan.

Setelah pengesahan perceraian ini, maka dipastikan keduanya bisa menghela nafas lega. Apalagi karena keduanya sudah terlalu lama dirundung status yang menggantung, padahal tentu saja Ashton dan Demi harus melanjutkan kehidupan masing-masing. Keduanya menikah di 24 September 2005 sebelum akhirnya memutuskan perpisahan mereka di akhir 2011. Kemudian di bulan Desember 2012, Ashton mengajukan gugatan cerai.

Bicara soal melanjutkan hidup, Ashton kini sudah diketahui menjalin hubungan cukup serius dengan aktris Mila Kunis. Keduanya resmi berpacaran sejak April 2012 lalu. Kini keduanya dikabarkan sudah bertunangan karena beberapa saat lalu Mila terlihat mengenakan cincin baru di jari manisnya yang disinyalir sebagai cincin pertunangan. Bahkan baru-baru ini Mila dikabarkan tengah mengandung buah hatinya dengan Ashton. Isu ini merebak setelah beberapa hari lalu, Mila terlihat mengenakan busana serba longgar usai menikmati makan malam dengan Ashton.

Demi Moore sendiri pernah dikait-kaitkan dengan nama sejumlah pria pasca berpisah dari Ashton. Salah satunya adalah Harry Morton, pria yan berusia 20 tahun lebih muda darinya. Keduanya mulai dikabarkan berpacaran sejak awal 2013 lalu. Mereka sempat berkencan selama enam bulan sebelum demi berpindah hati ke ayah Harry, Peter Morton.

Yetta/Tabloidnova.com