Ini Dia, Wajah Pendatang Baru Tersukses Tahun 2013 (1)

By nova.id, Kamis, 28 November 2013 | 11:25 WIB
Ini Dia Wajah Pendatang Baru Tersukses Tahun 2013 1 (nova.id)

Ini Dia Wajah Pendatang Baru Tersukses Tahun 2013 1 (nova.id)

"Foto: IST "

Sebelum kita mengucapkan perpisahan pada tahun 2013 yang hanya tinggal menghitung hari ini, ada baiknya kita ikut merayakan dan mengingat wajah-wajah baru yang sukses mencuri perhatian dunia. Tak hanya dikenal karena prestasi mereka di dunia kating, tarik suara atau model. Benyak dari wajah baru ini menjadi sensasi dan bahan pembicaraan karena sensasi dan hubungan kasih mereka dengan pesohor.

Berikut kami suguhkan beberapa sosok wajah dan "bintang" baru yang sukses mencuri perhatian dunia di tahun 2013:

ARIANA GRANDEBaru kemarin, nama Ariana Grande disebut sebagai pendatang baru terbaik di ajang Amercian Music Awards (AMA) 2013. Mengawali karier dari rumah produksi Nickelodeon, Ariana merangsak masuk ke dunia musik. Bahkan namanya kini disejajarkan dengan banyak diva lainnya seperti Mariah Carey atau Whitney Houston.

CHARLIE HUNNAM, DAKOTA JOHNSON, JAMIE DORNANTiga nama ini sukses menjadi pembicaraan sepanjang tahun 2013 karena hubungan mereka dengan karakter Christian Grey dan Anastasia Steele di cerita Fifty Shades of Grey. Charlie kemudian mengundurkan diri dari peran sebagai Christian dan digantikan oleh Jamie.

CHIWETEL EJIOFOR & LUPITA NYONG'OAktor dan aktris ini mendapat banyak acungan jempol atas peran mereka di film yang menyayat hati, 12 Years of Slave. Bahkan keduanya disebut-sebut akan menjadi kandidat kuat untuk bersaing memperebutkan Oscar tahun depan.

HENRY CAVILLNama Henry langsung booming saat ia dikabarkan lulus casting memerankan karakter Superman untuk film Man of Steel. Meski banyak yang awalnya meragukan kemampuan Henry dalam berakting, namun Henry menujukkan aksinya yang spektakuler dan tidak memalukan.

LORDEDi usianya yang baru menginjak 16 tahun, penyanyi wanita asal New Zealand ini menggebrak dunia dengan hit singlenya bertajuk Royals. Seluruh isi albumnya yang berjudul Pure Heroine pun membungkam mulut kritikus musik di seluruh dunia. Tapi sosoknya yang kontroversial kerap memicu masalah. Bayangkan saja, Lorde pernah harus "berurusan" dengan Selena Gomez dan Katy Perry. YETTA