Shalvine Chang Jatuh Cinta dengan 'Om'

By nova.id, Kamis, 28 November 2013 | 10:36 WIB
Shalvine Chang Jatuh Cinta dengan Om (nova.id)

Shalvine Chang Jatuh Cinta dengan Om (nova.id)

"Foto: Mike Eng Naftali / NOVA "

Sebentar lagi, tepatnya di pertengahan Desember 2013, penggemar film Indonesia kan dimanjakan dengan suguhan film layar lebar terbaru berjudul Edensor. Film yang merupakan bagian dari kisah tetralogi Laskar Pelangi ini dharapkan mampu menyuguhkan cerita tentang bagaiamana seseorang bisa meraih mimpi dengan segala usaha yang dilakukannya.

Ikal, begitu karakter utama di film ini akan diceritakan merantau melanjutkan kuliah ke Paris, Prancis, bersama sang sahabat, Arai, yang juga masih terikat hubungan persaudaraan dengannya. Tapi tidak melulu hanya kisah perjalanan hidup Ikal dan Aria, di film Edensor, penonton pun mulai bisa menyimak cerita soal sosok Aling, gadis idaman Ikal sejak ia masih duduk di bangku Sekolah Dasar di Belitung.

Nah, di film Edensor kali ini, sosok Aling diperankan oleh seorang aktris cantik pendatang baru bernama Shalvine Chang. Uniknya, Shalvine seperti harus menjawab tantangan untuk beradu akting dengan Lukman Sardi (pemeran Ikal) yang notabene lebih senior dan juga lebih tua secara usia. Apalagi, dikisahkan, Ikal dan Aling pun saling jatuh cinta. "Harus jatuh cinta sama 'Om' rada bingung, sih. Rada melewati batas. Ha ha ha. Enggak lah. Tapi Lukman itu 'Om' yang blend in, enggak ada jarak walaupun jarak usia terpantau jauh tapi gak ada gap. Jadi santai aja," ungkap Shalvine saat berkunjung ke redaksi tabloidnova.com

Pengalaman bisa beradu akting dengan seorang Lukman Sardi pun dirasakan sangat membanggakan bagi Shalvine. "Seru sih, karena dari dulu aku udah ngefans. Tapi baru berkesempatan main film satu frame sama Om Lukman ya baru kali ini," jawab Shalvine.

"Sebenarnya dulu pernah, dulu banget waktu main di film In The Name of Love. Ternyata aku juga baru sadar kalau pernah main film sama Shalvine. Tapi memang waktu itu enggak pernah ketemu karena memang enggak pernah satu frame. Baru sekarang ketemunya," tambah Lukman.

Yetta/Tabloidnova.com