Sm*sh: Kami Senang Banget

By nova.id, Rabu, 27 November 2013 | 06:54 WIB
Sm sh Kami Senang Banget (nova.id)

Sm sh Kami Senang Banget (nova.id)

"Foto: Icha / NOVA "

Boyband Sm*sh baru-baru ini meraih penghargaan MAMA 2013 yang tayang di 6 negara. Mereka tak menyangka meraih pengharaan tersebut.

"Kemarin dapat penghargaan MAMA 2013 (Mnet Asia Music Awards), e nggak disangka. Pertama kali yang internasional, tahun ini MAMA untuk global act, ada 6 negara, salah satunya Indonesia. Dari Fox TV bilang ke manajemen, kalian bisa ikut, ngirim data penjualan album fanbase, track record, kalau menang bikin VT," ujar Bisma senang saat ditemui di press conference SCTV Award, Kantor SCTV, Senayan, Jakarta, Selasa (26/11).

Diungkapkan Rangga, Sm*sh satu-satunya grup yang masuk dalam nominasi tersebut. Tak heran, jika penghargaan ini membuatnya senang bukan main.

"Senang banget di 6 negara, Sm*sh satu-satunya grup dari Indonesia, yang lainnya solois. Enggak nyangka, masuk nominasi aja udah exited banget. Kami kerahkan fanbase, dapat trending topik," katanya bangga.

Dari 40 penghargaan yang diraih dari berbagai acara, Sm*sh berharap, kedepannya bisa go international. "Langkah selanjutnya setelah mau merambah negara lain, ya Asia dulu lah, dikit-dikit, siapa tahu bisa go international, pokoknya berusaha terus," sahut Reza optimis.

Icha/Tabloidnova.com