Asmirandah Tak Datang, Pembatalan Pernikahan Tetap Berlangsung

By nova.id, Rabu, 27 November 2013 | 06:40 WIB
Asmirandah Tak Datang Pembatalan Pernikahan Tetap Berlangsung (nova.id)

Asmirandah Tak Datang Pembatalan Pernikahan Tetap Berlangsung (nova.id)

"Foto: Okki / NOVA "

Asmirandah tak hadir dalam sidang perdana permohonan pembatalan pernikahannya. Sidang perdana yang digalar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (27/11). Asmirandah mempercayakan permasalahannya kepada kuasa hukumnya. Ketidakhadiran Andah di persidangan, sama sekali tak memengaruhi jalannya persidangan.

"Sesuai dengan jadwal yang ditentukan pengadilan sidang jatuh 27 November ini. Kalau tak hadir, tapi itu tak menghambat permohonan, ini tetap berjalan," tutur pengacara Andah Afdal Zikri SH MH saat dijumpai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (27/11).

Sidang pembatalan pernikahan itu memang tak dihadiri oleh Asmirandah. Namun, karena seluruh kuasanya sudah diserahkan kepada pengacara, sidang itu tetap berjalan. "Tidak hadirnya pemohon dan termohon enggak menghambat, karena sudah dilakukan kepada kuasa," kata Afdal. "Ketua majelis hakim memang meminta prinsipal untuk datang. Itu kan permohonan. Tapi saya tegaskan tidak datangnya prinsipal tidak menghalangi persidangan," katanya.

Okki/Tabloidnova.com