Asmirandah Tak Hadiri Sidang Perdana Pembatalan Pernikahan

By nova.id, Rabu, 27 November 2013 | 06:08 WIB
Asmirandah Tak Hadiri Sidang Perdana Pembatalan Pernikahan (nova.id)

Asmirandah Tak Hadiri Sidang Perdana Pembatalan Pernikahan (nova.id)

"Foto: Okki / NOVA "

Sidang perdana permohonan pembatalan pernikahan yang diajukan pesinetron Asmirandah digelar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Dalam sidang perdana lazimnya para pihak, Asmirandah dan Jonas Rivanno, disarankan untuk hadir. Sayangnya, sampai dengan sidang dimulai, Asmirandah tak jua muncul. "Agenda pemanggilan para pihak. Pemohon enggak bisa hadir karena jadwal padat," kata pengacara Andah Afdal Zikri SH MH saat dijumpai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (27/11) pagi.

Dalam agenda pertama ini, dilakukan pemeriksaan data-data dari termohon dan pemohon. Semuanya dilakukan melalui kuasa hukum masing-masing yang sudah diutus. "Tadi sudah dilakukan pemeriksaan data termohon dan pemohon yang harusnya hadir, tapi ini yang hadir kuasa. Sudah ada penasihatan kedua belah pihak termohon dan pemohon. Permohonan ini dilanjutkan," katanya.

Usai pemeriksaan data kedua prinsipal, dilakukan pembacaan permohonan serta mendengar tanggapan dari kuasa hukum termohon. Sayangnya, untuk apa Andah mengajukan permohonan pembatalan pernikahan, tak bisa diutarakan. "Mengenai apa yang jadi alasan itu masuk isi muatan persidangan, kami tidak bisa memberikan keterangan," tutupnya.

Okki/Tabloidnova.com