Ini Dia, Gebrakan JKT48

By nova.id, Rabu, 27 November 2013 | 00:36 WIB
Ini Dia Gebrakan JKT48 (nova.id)

Ini Dia Gebrakan JKT48 (nova.id)

"JKT48 (Foto: Icha) "

JKT48 akhirnya menelurkan single keempat. Single yang dirilis di penghujung tahun ini diberi nama Manatsu No Sounds Good (Musim Panas Sounds Good).

Dalam single terbaru ini, JKT48 menampilkan hal yang berbeda, mulai dari musik, lirik, dan kostum yang lebih seksi serta berwarna-warni. "Tema lagunya lebih ke pop ceria, up beat. Namun masih dengan misi yang sama, mendekatkan fans. Semoga dapat diterima lebih baik lagi dari single sebelumnya," ujar perwakilan label Hits Record, Clemen di JKT 48 Theater, Senayan, Jakarta, Selasa (26/11).

Selain bisa menikmati suara dan gaya baru dari JKT48, penikmat musik juga bisa menikmati kecantikan dari para personel JKT yang terdiri grup J (grup utama JKT).

"Untuk lagu ini kami bikin yang berbeda, sekarang orang bisa menikmati kecantikan kami. Dari kostum saja sudah beda kan?" sahut Kinal JKT 48.

Sementara itu, perwakilan manajemen JKT48, Gopta Ardi ini menceritakan pembuatan video klip single ini dibuat di dua tempat, yaitu Bali dan Kuala Lumpur, Malaysia. Para member pun terlihat cantik dengan mengenakan dress berwarna warni.

"Video klip, warna lagunya pop ceria, enggak lagi disko seperti Fortune Cookies. Syutingnya di Bali dan Kuala Lumpur, tema lagu ini menarik karena musim panas itu sangat baik untuk menyatakan cinta," kata perwakilan manajemen JKT 48, Gopta Ardi.

Icha/Tabloidnova.com