Harry Styles Berpacaran dengan Kendall Jenner?

By nova.id, Selasa, 26 November 2013 | 11:36 WIB
Harry Styles Berpacaran dengan Kendall Jenner (nova.id)

Harry Styles Berpacaran dengan Kendall Jenner (nova.id)

"Foto: IST "

Akhir pekan lalu, kabar mengejutkan datang dari salah satu personel One Direction,Harry Styles. Mantan kekasih Taylor Swift ini tertangkap kamera tengah berada di satu mobil yang sama dengan Kendall Jenner, adik tiri Kim Kardashian yang masih berusia 18 tahun. Kabar pun langsung menyeruak mengatakan bahwa keduanya tengah terlibat hubungan spesial sebagai pasangan kekasih.

Harry puntak bisa mengelak ketika presenter Piers Morgan bertanya langsung padanya pada Sabtu (23/11) lalu mengenai status kedekatannya dengan Kendall. "Maksudku, kami memang pergi untuk makan malam,tapi tidak, kurasa," ujar Harry menjawab pertanyaan apakah ia berpacaran dengan Kendall. Saat Piers kembali menanyakan apakah keduanya tengah membangun romansa, Harry menjawab singkat, "Entahlah. Mari kita pindah topik," elaknya.

Keduanya pertamakali tertangkap kamera ketika meninggalkan sebuah retoran di West Hollywood, Rabu(20/11) lalu. Saat itu, jam menujukkan pukul 00.15 dini hari. Beberapa sumber yang dekat dengan Harry pun membantah kabar tersebut dan menegaskan bahwa tidak ada hubungan spesial yang terjadi di antara keduanya.

Pernyataanitu pun dikuatkan oleh statement Kendall yang buka suara saat tampil di ajang American Music Award (AMA) 2013. "Tidak ada cerita apa-apa. Kami berteman dan dia cool," jawab Kendall singkat.

Yetta/Tabloidnova.com