Begini Cerita Lady Gaga dan Kuda Tiruan

By nova.id, Selasa, 26 November 2013 | 05:06 WIB
Begini Cerita Lady Gaga dan Kuda Tiruan (nova.id)

Begini Cerita Lady Gaga dan Kuda Tiruan (nova.id)

""

Soal penampilan yang mencuri perhatian saat tampil di sebuah penghargaan, tentu Lady Gaga adalah jagonya. Sejak beberapa tahun belakangan selama kariernya mulai menanjak, pemilik single Applause ini selalu memiliki cara unik saat tiba di sebuah perhelatan besar. Yang terbaru, saat Gaga hadir di red carpet ajang American Music Award (AMA) 2013, Minggu (24/11) silam.

Tak tanggung, Gaga tampil dengan kuda tiruan berwarna putih yang dikendalikan oleh dua orang yang juga berpakaian serba putih. Kuda mainan tersebut beridri kukuh dengan warna putih mendominasi di seluruh bagian tubuhnya. Sementara Gaga tampil dengan gaun bernuansa lavender keluaran rumah busana Versace. Gaun serupa juga dikenakan Gaga saat tampil sebagai bintang iklan utama Versace baru-baru ini.

Lantas, apa motivasi Gaga tampil dengan kuda tiruan tersebut? "Ini bagian dari ARTPOP sebagai campuran dari disko juga," ungkap Gaga. Sebagai catatan, Gaga memang tengah tergila-gila dengan karya seni, dan album terbarunya pun diberi judul ARTPOP.

Saat menjawab pertanyaan Giuliana Rancic di karpert merah, Gaga tak hanya bicara soal musik dan penampilannya yang kerap menghebohkan. Secara mengejutkan, Gaga berbagi cerita soal kegemarannya memasak. "Aku cukup jago memasak. Aku bahkan sebenarnya sangat suka memasak. Sejujurnya, memasak adalah saah satu kegiatan yang paling aku suka. Aku suka membuat keluargaku bahagia. Ayahku memiliki restoran di New York bernama Joanne's. Jadi kurasa kemampuan memasak sudah menurun di keluargaku," jawab Gaga.

Yetta/Tabloidnova.com