Serunya Reuni TLC di AMA 2013

By nova.id, Senin, 25 November 2013 | 10:34 WIB
Serunya Reuni TLC di AMA 2013 (nova.id)

Serunya Reuni TLC di AMA 2013 (nova.id)

"TLC (Youtube) "

Bagi Anda yang besar mendengarkan musik era 90-an, pastilah nama kelompok vokal wanita TLC masih melekat kuat di pikiran. Ya, sejak penampilan pertama mereka dengan single Waterfalls di tahun 1995 lalu, nama TLC sempat menjadi popular. Rasanya tidak ada yang tidak mengetahui hits single mereka tersebut. Nah, kini, nyaris 18 tahun setelahnya, TLC pun kembali hadir mengobati kerinduan para penggemarnya.

Di atas panggung American Music Award (AMA) 2013, Tionne "T-Boz" Watkins dan Rozanda "Chilli" Thomas membawakan single Waterfalls milik mereka. Sayang, personel ketiga TLC, Lisa "Left-Eye" Lopes sudah terlebih dahulu meninggal dunia di tahun 1992 dalam sebuah kecelakaan mobil. Penyanyi R&B bernama Lil Mama pun kemudian didaulat naik ke atas panggung menggantikan sosok Lisa.

Saat tampil di atas panggung itu, TLC pun tak lupa mengenakan kostum nuansa 90-an seperti yang mereka kenakan di video klip Waterfalls yang serba putih. Dengan koreografi yang masih sangat melekat di ingatan, ketiganya sukses mengundang decak kagum penotnon meski tidak lagi berusia muda. Sebagai catatan. Lagu Waterfalls juga dikenal sebagai salah satu lagu tersukses di era 90-an karena dinilai mengandung pesan yang sangat positif tentang bahaya HIV AIDS dan obat-obatan terlarang.

Penampilan TLC tersebut juga sekaligus menandai peluncuran sebuah film dokumenter perjalanan TLC yang tayang di kanal VH1. Film yang bertajuk CrazySexyCool tersebut sudah rilis pada Oktober silam dan menampilkan kisah perjalanan TLC sejak debut album mereka yang bertajuk Ooooooohhh... On the TLC Tip.

Yetta/Tabloidnova.com