Ini Dia, Pemenang AMA 2013

By nova.id, Senin, 25 November 2013 | 10:03 WIB
Ini Dia Pemenang AMA 2013 (nova.id)

Ini Dia Pemenang AMA 2013 (nova.id)

"Taylor Swift dan Justin Timberlake (US Magazine) "

Salah satu ajang musik terbesar di dunia, American Music Award (AMA) 2013 baru saja usai digelar, Minggu (24/11) waktu Los Angeles. Event ini sukses digelar di Nokia Theatre dan dipandu oleh rapper Pitbull. Sejumlah nama pemenang "langganan"turut menghiasi daftar peraih piala AMA tahun ini. Tak melulu soal pemenang saja, beberapa nama penampil pun turut menyuguhkan atraksi pertunjukan menarik malam itu, termasuk Katy Perry, Justin Timberlake dan Miley Cyrus.

Taylor Swift bisa tersenyum lebar karena memenangkan kategori paling pamuncak, yakni Artist of The Year. Selain itu, Taylor pun memenangkan tiga piala di tiga kategori lainnya. "Ini seperti tanda bahwa jika kalian memilihku untuk ini, maka kau merasakan patah hatiku,bahagiaku dan cintaku dalam waktu yang bersamaan. Aku baru berusia 23 tahun dan aku sama sekali tidak tahu tentang apa yang akan terjadi di kehidupanku kelak," ujar Taylor saat memberikan pidato kemenangannya.

Malam itu juga menjadi milik JustinTimberlake yang memboyong dua piala. Justin pun sempat naik panggung dan bernyanyi. "Semoga kalian menikmati malam ini. Hari Minggu di Los Angeles, siapa yang bisa menyangka?," tambah Justin lagi. Tak hanya dua nama tersebut, nama Ariana Grande, Marc Anthony dan One Direction juga turut disebut seagai pemenang.

Meski begitu, malam itu tampaknya juga menjadi malam spesial dan layak dikenang oleh Rihanna. Spesial, karena Rihanna yang mendapatkan gelar juara di kategori Favorite Soul/R&B Artist juga dianugerahi Icon Award yang langsung diserahkan oleh ibunya.

Selamat untuk semua pemenang!

Yetta/Tabloidnova.com