Aktor Ini Terserang Kanker Kulit?

By nova.id, Senin, 25 November 2013 | 09:59 WIB
Aktor Ini Terserang Kanker Kulit (nova.id)

Aktor Ini Terserang Kanker Kulit (nova.id)

"Hugh Jackman (instagram) "

Di layar lebar, aktor asal Australia ini memang selalu terlihat perkasa dengan peran-peran super hero yang dilakoninya, salah satunya sebagai Wolverine, si manusia serigala. Tapi diam-diam, Hugh Jackman ternyata tengah mengambil waktu break sejenak dari dunia akting karena sebuah penyakit yang diidapnya. Fakta ini disampaikan langsung oleh Hugh lewat akun instagram miliknya beberapa hari lalu. Terlihat di foto yang diunggah Hugh, ia mengenakan perban di bagian hidungnya.

"Deb selalu berkata padaku untuk memeriksakan sebuah tanda di hidungku dan ternyata dia benar. Aku mengidap basil cell carcinoma. Tolong jangan jadi bodoh seperti aku. Periksakan diri kalian dan rajinlah menggunakan tabir surya," tulis Hugh sebagai keterangan fotonya.

Deb yang dimaksud tentu saja adalah sosok istri Hugh, Debora-Lee Furness, yang sudah dinikahinya selama 17 tahun belakangan. Meski begitu, hinga kini belum jelas apa penyakit sebenarnya yang diidap oleh aktor berusia 45 tahun ini. Tapi menurut keterangan beberapa ahli, basal cell carcinomas adalah luka yang tak terkontrol sehingga menimbulkan iritasi yang sangat berbahaya.

Bahkan jika seseorang memiliki kadar luka yang tinggi, kemungkinan besar akan mengarah ke kanker kulit.

Sementara itu, selain posting Hugh ke instagram, belum ada pernyataan resmi yang keluar darinya secara langsung. Tapi dari pihak perwakilan Hugh diperoleh keterangan singkat bahwa posting instagram adalah akurat tapi mengenai diagnosa lanjutan, Hugh tak mau berkomentar lebih lanjut.

Cepat sembuh, Hugh!

Yetta/Tabloidnova.com