Carissa Putri: Saya Belajar Sendiri

By nova.id, Senin, 25 November 2013 | 02:04 WIB
Carissa Putri Saya Belajar Sendiri (nova.id)

Carissa Putri Saya Belajar Sendiri (nova.id)

"Carissa Putri (Foto: Yetta) "

Carissa Putri sudah lama tak lagi tampil di layar kaca. Maklum, sekarang ia baru saja menyandang status sebagai ibu bagi si kecil Quenzino Acana Navis, putra pertamanya yang lahir 18 September 2013 lalu. Hari-hari Carissa dan sang suami, Navis Abdullah pun semakin berwarna setelah kelahiran Quenzino.

"Sekarang sudah 2 bulan, banyak keluarin suara-suara, ketawa, bercanda. Sudah bisa main dan diajak ngobrol," cerita Carissa.

Tentu saja, menyandang status sebagai orang tua baru tak melulu memberi kenyamanan. Carissa dan suami pun harus rela menyisihkan waktu istirahat demi mengawasi sang buah hati. "Capek banget sih iya, tidur  kurang, paling 2-3 jam, selebihnya ngurus bayi. Untungnya ada dukungan suami dan keluarga. Ternyata begini jadi ibu, enggak segampang yang dikira dan enggak segampang yang kita pikirkan," ungkap Carissa bijak.

Carissa beruntung karena sang suami turut memiliki andil besar dalam mengasuh putra pertama mereka. "Tapi penbagian tugas kebanyakan saya sendiri. Suami bantuin hal-hal kecil. Saya belajAr sendiri. Itu kan faktor kebiasaan. Punya bayi mau enggak mau urus sendiri, mandi, ganti popok. Sekarang jadi bisa dan terbiasa."

Lantas, apakah Carissa dan suami lansung berencana punya anak kedua? "Nambah momongan nanti dulu, sekarang fokus yang pertama. Pengin pasti nambah, tapi enggak sekarang."

Yetta/Tabloidnova.com