Novita Angie Si Mama Parno

By nova.id, Minggu, 24 November 2013 | 05:06 WIB
Novita Angie Si Mama Parno (nova.id)

Novita Angie Si Mama Parno (nova.id)

"Novita Angie dan keluarga (Foto: Yetta) "

Rasanya tak ada alasan bagi Novita Angie untuk tidak bersyukur dengan segala anugerah yang dimilikinya saat ini. Karier yang cemerlang, suami yang tampan dan baik hati dan tentu saja dua buah hati yang selalu mengisi hari-harinya.

Di atas semua itu, perempuan berusia 37 tahun ini tahu betul bahwa ia akan selalu menomorsatukan keluarga di atas segalanya. Khususnya jika menyangkut dua anaknya, Jeremy dan Jemima, Angie, begitu ia akrab disapa, selalu menginginkan yang terbaik. Sangking perhatiannya, Angie bahkan ketap menjelma menjadi ibu yang protektif.

 "Aku sangat protektif, bahkan justru dikenal sebagai mama parno. Aku memang parnoan banget. Aku selalu protect banget sama anak, dari pakaian, pendidikan, makanan, pergaulan, kesehatan dan lainnya. Aku sangat protect banget keluargaku dari segala hal," ungkap istri dari Sapto Haryo Rajasa ini kepada tabloidnova.com.

Angie pun tak keberatan jika dirinya dicap sebagai wanita cerewet jika berhubungan dengan kebutuhan keluarga. "Kalau aku memang cerewet banget. Tapi biasanya suamiku "pembisiknya", aku yang bereaksi. Misalnya, dia yang kasih saran, nanti aku yang bergerak," ungkap Angie lagi yang di sela-sela kesibukannya selalu menyediakan waktu untuk keluarganya.

"Kalau weekend terutama, aku selalu ditemani anak dan suami. Lengkap."

Yetta/Tabloidnova.com