Venna Melinda: Cari Pengganti Ivan Enggak Terlalu Sulit

By nova.id, Minggu, 24 November 2013 | 00:47 WIB
Venna Melinda Cari Pengganti Ivan Enggak Terlalu Sulit (nova.id)

Venna Melinda Cari Pengganti Ivan Enggak Terlalu Sulit (nova.id)

"Venna Melinda dan Eduardo (Foto: Okki) "

Kasus cerai Venna Melinda dengan Ivan Fadillah belum diputus pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Belum resmi bercerai, Venna malah terlihat asik bergelayut mesra dengan pria asal Brazil bernama Eduardo. Venna terlihat mesra, mereka berdua menari salsa, rumba, dan tango bersama.   Venna mengaku memang dekat dengan pria yang usianya 14 tahun lebih muda itu. Namun, ditegaskan Venna, kedekatan itu terjalin hanya sebatas hubungan pekerjaan. Venna dan Eduardo berduet dalam lagu latin berjudul 'Besame Mucho' untuk album keduanya berjudul 'My Dedication'.

Kehadiran Eduardo, menurut Venna merupakan pengganti sang suami, Ivan Fadilla yang awalnya sudah merekam lagu tersebut bersama. Lantaran adanya kasus perceraian, Ivan pun 'lengser' digantikan oleh Eduardo.  "Alhamdulillah mencari pengganti Pak Ivan (Ivan Fadilla) enggak terlalu sulit. Saya mendapatkan Aris dan bisa mengimbangi, saya kan suaranya tipis, dia easy listening, dari segi packaging bagus. Penari saya panggil Eduardo, saya cari yang tingginya 190 Cm, kan saya pakai heels tinggi, kalau lebih pendek dari saya nantinya jatuh bareng lagi," jelasnya.  Untuk pemilihan lagu Besame Mucho, Venna punya alasan sendiri. Selain lagu latin itu sudah akrab di telinga. Selain itu, Besame Mucho yang artinya adalah 'beri aku ciuman lagi' itu sangat membekas bagi Venna.

"Besame Mucho artinya kiss me a lot, kayaknya ini saya banget ya. Kan sudah enggak pernah lagi," kata Venna. "Sebenarnya album ini dari tahun lalu. Tadinya duet sama Pak Ivan. Album tertunda karena pasangan saya harus digantikan, dan harus ada chemistry," tukas Venna.  Okki/Tabloidnova.com