Kasus Kevin Aprilio, Memes Angkat Bicara

By nova.id, Jumat, 22 November 2013 | 08:51 WIB
Kasus Kevin Aprilio Memes Angkat Bicara (nova.id)

Kasus Kevin Aprilio Memes Angkat Bicara (nova.id)

"Kevin Aprilio (Foto: Okki) "

Kevin Aprilio mengaku sempat ogah-ogahan saat diminta memproduseri Helen Yosita Gunawan. Sebab, banyak pekerjaan yang sedang ditangani Kevin untuk para artisnya. Karena didesak terus oleh teman sang ayah yang selalu bilang minta tolong untuk Helen. Kevin pun menyerah.

"Terus terang, saya saat itu sedang tak ingin memproduseri artis baru dan tidak sedang butuh uang banget Tetapi terus ada request terus dari pihak Helen, minta tolong dari teman papa. Akhirnya saya terima juga. Tetapi harganya sekian (lebih dari 2,5 M). Setelah nego, akhirnya sepakat harganya 2,5 m dari awal pertama saya tawarkan 3 miliar," ujar Kevin.

Dalam perjalanannya memang diakui Kevin dan Memes, banyak kendala, terutama soal selera. Seperti, kata Memes ,soal pembuatan vdeo klip. Sebelum pembuatan video klip tersebut, ada meeting terlebih dahulu. Hasil dari meetting tersebut, menurut Memes, Helen siap dan bersedia menjalankan pembuatan video klip yang sudah dikonsepkan.

"Eh, ketika hasilnya dilihat, Helen, merasa tak puas, 'kok begini ya? Akhirnya dia bikin lagi sendiri video klip. Yang di Youtube itu tak lain hasil kombinasi  dari video klip yang dibuat oleh management Aprilio Kingdom dan  pihak Helen sendiri,"" ungkap Memes yang diamini oleh Kevin.

Nizar/Tabloidnova.com