Farhat Abbas: Dari Dulu Saya Sudah Bilang Ahmad Dhani Banci

By nova.id, Jumat, 22 November 2013 | 07:50 WIB
Farhat Abbas Dari Dulu Saya Sudah Bilang Ahmad Dhani Banci (nova.id)

Farhat Abbas Dari Dulu Saya Sudah Bilang Ahmad Dhani Banci (nova.id)

"Farhat Abbas (Foto: Icha) "

Kedua anak Ahmad Dhani, Al dan El tak hanya menantang Farhat Abbas adu fisik, di atas ring tinju. Baik Al maupun El juga mengatakan Farhat banci lantaran hanya berkicau di twitter.

"Kalau laki-laki itu, satu lawan satu, bukan mengoceh di twitter. Kalau di jalanan, tawuran dan keroyokan, itu juga bukan laki-laki. Jadi mendingan di ring aja," sindir El.

Mendengar tantangan El, lagi-lagi Farhat heran. Karena menurutnya, ia berbicara apa adanya. "Lo, berarti bapaknya yang banci. Kan selama ini bapaknya yang selalu menyerang di twitter. Dari dulu saya sudah bilang Dhani banci, kenapa saya yang dibilang banci sekarang," ujarnya kepada tabloidnova, Jumat (22/11).

Menurut suami Nia Daniaty, sebagai laki-laki, Dhani tak punya sikap saat ingin menceraikan Maia. "Bayangin aja, mana ada orang digantung sampai 7 tahun untuk bercerai doang. Harta gono gini enggak dibagi. Jadi si El ini bukan banci, tapi anak banci," sindir Farhat.

Menurut Farhat, dulu saat Dhani tengah bercerai dengan Maia, ia sempat menjadi kuasa hukum Maia. Tak heran, jiak Farhat mengaku tahu betul permasalahan Dhani dan Maia.

"Saya ini kan sempat jadi pengacara Maia dan ibu Elza Syarif. Kalau dilihat betapa jahatnya bapaknya (Dhani) meneror ibu Elza Syarif dulu zamannya perceraian. Bahkan saya jadi pengacara ibu Elza dan Maia untuk menghadapi Ahmad Dhani dan menghadapi teror dan kurang ajarnya Dhani," jelas Farhat.

Icha/Tabloidnova.com