Dikaitkan Dengan Aliran Dana Kasus Direksi TVRI, Ini Jawaban Yuni Shara

By nova.id, Kamis, 21 November 2013 | 02:18 WIB
Dikaitkan Dengan Aliran Dana Kasus Direksi TVRI Ini Jawaban Yuni Shara (nova.id)

Dikaitkan Dengan Aliran Dana Kasus Direksi TVRI Ini Jawaban Yuni Shara (nova.id)

""

Nama Yuni Shara ikut terseret dengan munculnya dugaan aliran dana antara direksi TVRI ke Komisi I bidang penyiaran DPR sebesar 3 Milyar rupiah. Uang tersebut kabarnya untuk mengubah keputusan komisi I DPR yang merekomendasikan kepada Dewan Pengurus TVRI untuk memecat direksi stasiun televisi itu.

Selain itu, uang tersebut kabarnya juga disiapkan oleh mantan direktur program dan berita TVRI Irwan Hendarmin, yang kemudian diserahkan kepada tiga anggota komisi I di Bandung, Jawa Barat, seperti Hayono Isman dari Fraksi Demokrat, Evita Nursanty dari Fraksi PDI Perjuangan dan Tantowi Yahya dari Fraksi Golkar.

KononNamun, selain mendapat uang 3 milyar, mereka juga mendapat hiburan yang disiapkan TVRI, di Bandung dengan mendatangkan artis ternama, Iis Dahlia dan Yuni Shara ke tempat karaoke ternama, CTV.Namun, saat dikonfirmasi, Yuni menjawab dengan tegas.

"Tanggal 16 Oktober 2013  saya diduga berada di Bandung, padahal saya berada di Batu, Malang. 16 Oktober itu saya lagi memantau sekolah Paud. Dan saat itu saya ditemani 3 pers meliput sekolah Paud saya. Cukup itu  klarifikasi saya," kata Yuni saat ditemui di studio Hitam Putih, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (20/11) malam.

Namanya yang ikut terseret, Yuni mengaku kesal. Ia meminta tak lagi diseret-seret dalam kasus tersebut. "Saya tidak tahu apa-apa. Saya enggak jawab hal yang saya tidak tahu," ujarnya.

Icha/Tabloidnova.com