Kompaknya Keluarga Kecil Shakira

By nova.id, Rabu, 20 November 2013 | 10:10 WIB
Kompaknya Keluarga Kecil Shakira (nova.id)

Kompaknya Keluarga Kecil Shakira (nova.id)

"Instagram "

Penyanyi asal Kolombia yang terkenal dengan hitsnya berjudul Waka Waka (This Time for Africa), Shakira, sudah dikarunia buah hati pertamanya, seorang bocah lelaki lucu nan menggemaskan yang kemudian diberi nama Milan sejak Januari 2013 silam. Milan adalah hasil buah cinta bersama sang kekasih yang berprofesi sebagai pesepakbola dari klub FC Barcelona, Gerard Pique.

Sejak kelahiran Milan, baik Shakira maupun Gerard memang tak pernah terlihat segan membagi banyak foto-foto keluarga kecil mereka. Seperti beberapa hari silam saat Shakira mengunggah sebuah foto yang menujukkan kemesraan dan kekompakan antara dirinya, Gerard dan Milan. Saat ini, Milan sudah berumur 10 bulan dan terlihat sangat lucu dan sehat.

Di salah satu foto, terlihat pemilik single Hips Don't Lie ini mengambil foto Milan yang tengah bertengger di atas bahu sang ayah. Sementara di foto lain Shakira terlihat memeluk Milan dan berpose berdua. Tak hanya Shakira, Gerard pun mengunggah foto serupa ke akun twitternya agar disaksikan seluruh dunia.

Meski berjarak usia 10 tahun (Shakira berusia 36 tahun dan Gerard 26 tahun), pasangan ini memang selalu terlihat mesra. Bahkan setelah kelahiran Milan pun, kemesraan di antara keduanya tak memudar. Meski begitu, belum jelas kapan pasangan ini akan menyusul rekan setim Gerard yang kebanyakan sudah menikah.

Gerard dan Shakira bertemu pertama kali di lokasi syuting video klip Waka Waka (This Time for Africa) di tahun 2010 silam. Saat itu, Gerard adalah salah satu pesepakbola yang turut ambil bagian di video klip Shakira. Cinta di antara keduanya nampaknya bersemi di lokasi syuting sebelum akhirnya hubungan keduanya bertambah dekat usai syuting hingga kini.

Yetta/Tabloidnova.com