Ryan Gosling & Rachel McAdams Kembali Bersatu?

By nova.id, Rabu, 20 November 2013 | 05:51 WIB
Ryan Gosling Rachel McAdams Kembali Bersatu (nova.id)

Ryan Gosling Rachel McAdams Kembali Bersatu (nova.id)

"Foto: Just Jared "

Siapa yang tidak ingat dan tersentuh dengan akting romantis yang disuguhkan oleh pasangan aktor Ryan Gosling dan aktris Rachel McAdams di film The Notebook yang beredar sejak tahun 2004.

Bahkan adegan ciuman di tengah hujan deras yang dilakukan pasangan ini di film tersebut pernah disebut sebagai salah satu adegan paling romantis di film layar lebar sepanjang masa. Kebetulan, memang keduanya pernah berpacaran di kehidupan nyata sejak pertengahan tahun 2005 hingga pertengahan tahun 2007.

Sebenarnya tak jelas, apa penyebab putusnya hubungan kasih anatara dua selebritas yang sama-sama berasal dari Kanada tersebut. Yang jelas, setelah putus itu, keduanya sempat bersatu kembali sejenak di musim panas tahun 2008.

Sejak saat itu, keduanya tak pernah lagi terlihat bersama. Keduanya pun beberapa kali terlibat hubungan kasih dengan orang lain. Tapi sosok Rachel McAdams memang tak bisa dilupakan begitu saja oleh Ryan. Bahkan aktor berusia 33 tahun ini pernah menyebutkan bahwa Rachel adalah salah satu cinta sejatinya.

Tapi kabar baiknya, beberapa sumber menyebutkan bahwa belakangan ini, Rachel dan Ryan dikabarkan tengah dekat kembali. Maklum saja, karena kali ini keduanya memang sudah menyandang status jomblo. Rachel sudah putus dari kekasih terakhirnya, Michael Sheen, sejak awal 2013, sementara Ryan pun baru putus dari sang kekasih, Eva Mendez, baru-baru ini. Sumber menyebutkan bahwa keduanya sering menghabiskan waktu bersama.

Meski belum ada cukup bukti yang menggambarkan kedekatan keduanya, tentu saja kabar ini disambut baik oleh penggemar keduanya. Maklum saja, pasangan ini memang selalu terlihat serasi jika bersama. Jadi kalau memang berita bahwa romansa keduanya bersemi kembali, tentu saja penggemar akan turut berbahagia.

Yetta/tabloidnova