Dian Menikmati Sebagai Ibu Rumah Tangga

By nova.id, Selasa, 19 November 2013 | 13:38 WIB
Dian Menikmati Sebagai Ibu Rumah Tangga (nova.id)

Dian Menikmati Sebagai Ibu Rumah Tangga (nova.id)

"Foto: Icha "

Sejak mengandung anak pertamanya, Dian Nitami mengaku mulai memutuskan diri untuk tidak berkarier lagi dikagad hiburan. Sebabnya, dikatakan Dian, ia memilih fokus menjalankan tanggung jawabnya sebagai ibu rumah tangga.

"Yang sibuk Anjas, saya sekarang sibuk sama anak-anak. Sejak hamil sampai sekarang saya nggak pernah ada di panggung mana pun. Saya sudah memutuskan menjadi ibu dari anak-anak. Saya tidak pernah menyesal seperti sangat menikmati, meski ada kegiatan prioritas tetap di bawah keluarga," ucap Dian.

Meski begitu, wanita yang sempat menjadi bintang sabun mandi ini mengaku belum bisa untuk dijadikan inspirasi banyak orang.

"Saya masih jauh jadi sumber inspirasi. Buat saya yang penting melakukan yang terbaik buat keluarga. karena hidup saya sekarang ini menjadi yang terbaik, nggak usah muluk-muluk untuk keluarga saya dulu insya Allah lingkungan baik," ucapnya.

Diceritakan wanita kelahiran 18 Juni 1971 ini mengungkapkan bahagia dengan kesibukkannya mengurus keempat buah hatinya, ketimbang berkarier di hiburan.

"Kalau sekarang lebih banyak urusan sekolahan. Lebih kepada kegiatan sehari-hari. Tapi saya senang dan bahagia," ucapnya.Icha/tabloidnova.com