Lukman Sardi Bertukar Peran dengan Istri

By nova.id, Selasa, 19 November 2013 | 08:37 WIB
Lukman Sardi Bertukar Peran dengan Istri (nova.id)

Lukman Sardi Bertukar Peran dengan Istri (nova.id)

"Foto: Icha "

Meski menjadi pemimpin rumah tangga, Lukman Sardi mengaku tak segan-segan untuk bertukar peran dengan istrinya, Pricilia.

Sebabnya, dikatakan Lukman, laki-laki tak hanya bertanggung jawab untuk menafkahi keluarga, melainkan, mampu mengurus keluarganya secara langsung.

"Menurut gue harus kerjasama. Karena memang ada bagian anak butuh bapak dan ada bagian anak butuh ibu. Let say dari bayi sampe setahun pun masih butuh ibu. Paling yang diperlu itu ibu. Tapi ada saat-saat bapaknya yang perlu hadir," kata Lukman saat ditemui di acara peluncuran film Surga Kecil di Bondowoso, Senin (19/11).

Menurut Lukman, berbagi tugas antara istri dan suami saat ini sangat lah wajar. Pekerjaan yang biasa dikerjakan perempuan, tak harus dikerjakan oleh perempuan saja, begitu juga sebaliknya.

"Intinya kita harus berbagi si. Kayak istri gue, malam dia bangun nyusuin. Aku yang pagi bangun. Pagi aku yang siapin semua keperluan anak-anak, kecuali akunggak ada. Kalau aku di rumah pasti aku yang urus. Aku pulang pagi, biarpun pas baru sampe rumah aku anter ke sekolah dulu baru istirahat," ungkap Lukman.Icha